25 radar bogor

Ada Paket Kapal di Griyo Kerang, Saus Padang Bikin Ketagihan

Salah satu menu seafood di Griyo Kerang Sentul. (Rival/Radar Bogor)
Salah satu menu seafood di Griyo Kerang Sentul. (Rival/Radar Bogor)

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Mau makan seafood kekinian tapi nggak bikin kantong jebol ? Bagi pecinta olahan kerang dan kawan-kawannya, bisa mampir ke warung makan Griyo Kerang di Sentul City.

Ini merupakan cabang dari Griyo Kerang Cibinong yang berdiri sejak 2016 silam di Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura Nomor 152, Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Nikmati Sensasi Seru Makan Seafood Platter di Salak Padjadjaran Hotel Bogor!

Owner Griyo Kerang, Haikal Nusantara mengatakan, cabang Sentul City baru berdiri di akhir Desember 2021 lalu. Dengan tujuan menyasar konsumen dari wilayah Babakan Madang, terutama warga perumahan di salah satu kota satelit elit di Jabodetabek itu. “Jadi, kalau yang biasa makan di Cibinong nggak perlu jauh-jauh lagi. Apalagi lokasinya dekat dengan Jungleland, dan banyak juga wisatawan yang makan di sini,” ujarnya kepada radarbogor.id, Selasa (22/3/2022).

Griyo Kerang, sambungnya, menyediakan berbagai macam menu seafood yang lengkap dan segar. Salah satu menu favorit adalah paket kapal. Sangat cocok dinikmati bareng keluarga besar maupun sahabat. “Bisa untuk lima hingga enam orang. Ada paket kapal satu dan dua dengan berbagai macam isian seafood.”

“Satu paketnya ada berbagai macam kerang, udang, gurita, dan kepiting.”

“Untuk saus favorit kami pakai saus padang. Bumbunya pas dan meresap ke olahan seafood dengan merata serta sempurna. Rasanya juga cocok di lidah pengunjung,” beber Ikal-sapaan karibnya.

Adapun harga yang ditawarkan Griyo Kerang Sentul cukup terjangkau. Untuk kerang yang paling murah di bawah Rp200 ribu. Kemudian paket kapal mulai Rp220 ribu hingga Rp270 ribu. “Kami juga menerima order secara daring,” tukasnya. (rur)