25 radar bogor

Kawasan Tugu Pancakarsa Rawan Begal, Satu Warga Nyaris Tewas

kawasan tugu pancakarsa
kawasan tugu pancakarsa

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Kawasan Tugu Pancakarsa di Jalan Raya Sentul, Babakan Madang rawan begal. Warga setempat menjadi korban dari keganasan sekelompok orang dengan menyerang dan membawa kabur kendaraan motor korban.

Kejadian itu terekam dalam CCTV, dan beredar di media sosial. Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Senin (21/3/2022) sekira pukul 00.01 WIB.

Baca juga: Sadis, Begal Beraksi di Tugu Pancakarsa Terekam CCTV

“Telah terjadi pembegalan di wilayah Sentul, TKP dekat tugu pancakarsa, korban ES (49) warga Kampung Babakan Cikeas, Sentul. Korban mengalami luka bacok serius di bagian tangan,” ungkap Arifin, warga setempat saat dikonfirmasi.

Dalam video CCTV, terlihat dua warga tengah nongkrong di sekitar kawasan Tugu Pancakarsa dengan membawa kendaraan roda dua.

Tak lama setelah itu, datang enam orang dengan tiga kendaraan motor yang langsung menyerang dengan senjata tajam.

Salah satu warga berhasil kabur, namun nahas satu warga lainnya jatuh dan diserang secara brutal oleh salah satu pria berjaket putih. Sementara satu kendaraan berhasil dibawa kabur oleh kelompok begal tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Babakan Madang, Kompol Fedrik Ricky Yohan Wowor membenarkan peristiwa tersebut. Kini, pihaknya bersama Polres Bogor tengah mendalami peristiwa tersebut.

“Sedang diproses, laporan resmi kami belum terima, tapi anggota sudah datang ke TKP dari Polres dan dari Polsek,” pungkasnya.(cok)