25 radar bogor

Gencar Vaksinasi Covid-19, Puskesmas Cibinong Diganjar Penghargaan

BANGGA : Kepala Puskesmas Cibinong dr Suparno (kiri) saat menerima penghargaan dari CCM.
BANGGA : Kepala Puskesmas Cibinong dr Suparno (kiri) saat menerima penghargaan dari CCM.

BOGOR – Ada yang istimewa di tengah perhelatan Bogor Model Star 2022 yang diselenggarakan Cibinong City Mall (CCM), Minggu (20/3).

Sebelum para peserta menunjukkan kebolehan mereka berlenggak-lenggok di catwalk, pembawa acara mengundang General Manager Cibinong City Mall, Dimas Ario Andhika dan Kepala Puskesmas Cibinong dr Suparno untuk naik ke atas panggung karena akan dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan dari Cibinong City Mall untuk Puskesmas Cibinong.

BACA JUGA : Gandeng Swasta, Puskesmas Cibinong Geber Vaksinasi Covid-19

“Seperti diketahui, masa pandemi dua tahun terakhir adalah masa yang berat untuk kita semua. Vaksinasi Covid – 19 yang lengkap dan merata merupakan harapan besar untuk dapat keluar dari situasi sulit,” ujar Dimas.

Menurutnya, para tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam melawan pandemi patut diapresiasi.

Sehingga, kata dia, management Cibinong City Mall tergerak untuk memberikan Piagam Penghargaan kepada Puskesmas Cibinong atas dedikasi para pimpinan dan staff untuk percepatan vaksin dan penyelenggaraan sentra vaksin di Cibinong City Mall sejak 19 September 2020 dengan pencapaian 35.000 sasaran.

Sentra vaksin untuk melayani masyarakat Cibinong dan sekitarnya juga pengunjung Cibinong City Mall.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dedikasi dan kerja keras tim Puskesmas Cibinong dalam hal aksi nyata melawan pandemi yaitu pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19. Semoga kita bisa segera menang melawan pandemi ini dan bisa kembali menjalani keseharian dengan aman dan nyaman tanpa dihantui rasa takut dan khawatir akan virus berbahaya,” ungkap General Manager Cibinong City Mall, Dimas Ario Andhika.

Puskesmas Cibinong yang terletak di Jl Raya Jakarta – Bogor Km 47, Nanggewer Cibinong, Kabupaten Bogor di bawah pimpinan dr Suparno merupakan salah satu penyedia vaksin yang cukup aktif dan sangat kooperatif untuk Sentra Vaksin Covid-19 yang digelar di area Cibinong City Mall.

Belasan ribu orang telah menjadi peserta vaksin di sentra vaksin Cibinong City Mall yang dibantu oleh Puskesmas Cibinong.

Tak hanya itu, Puskesmas Cibinong City Mall juga peduli untuk melayani keluh-kesah peserta mulai dari yang merasakan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) melalui WhatsApp atau kunjungan langsung ke Puskesmas Cibinong hingga pertanyaan mengenai kartu vaksin dengan membuka layanan Help Desk di Cibinong City Mall juga melalui layanan WhatsApp.

dr. Suparno ketika diwawancara, berterima kasih atas aprisiasi dan support nya dari Cibinong City Mall selama melakukan percepatan vaksinasi Covid 19.

“Aprisiasi ini juga buat teman-teman Nakes dan tim vaksinator yang selalu semangat dan pantang menyerah. Selalu sehat dan semangat bro and sis nakes Kabupaten Bogor, sehat Indonesia dan sehat Kabupaten Bogor,” pungkas Suparno. (*/cok)