25 radar bogor

Manakib Realty Luncurkan Cluster Baru Rumah 2 Lantai Hanya Rp 400 Jutaan di Kota Bogor

RADAR BOGOR, Manakib Realty salah satu devloper terbesar di Kota Bogor kembali mengembangkan proyeknya.

Kali ini Manakib Realty kembali melakukan gebrakan di tahun 2022. Yaitu menghadirkan rumah hunian 2 lantai dengan harga yang sangat terjangkau yaitu dibandrol mulai dari Rp. 400 Jutaan.

Baca juga: Manakib Realty Raih Penghargaan Sebagai Developer Terbaik BNI Griya

Booking hanya 2 Juta ( sudah termasuk biaya surat-surat ) yaitu perumahan Grand Alifia yang berlokasi di Mekarwangi, Tanah Sereal, Kota Bogor.

Grand Alifia ini di kembangkan langsung oleh devloper Manakib Realty, dengan situasi Covid – 19 yang terus menurun.

Sehingga kebutuhan konsumenpun diprediksi akan meningkat.

Dua tahun lebih menunggu kondisi aman dari virus Covid – 19 dan sekarang waktu yang sangat tepat untuk mewujudkan rumah idaman ini sehingga aktifitas kembali normal dan senyum keluarga kembali terlihat.

Grand Alifia mengusung konsep hijau yang elegan dan juga di design dengan apik oleh Arsitek handal Manakib Realty.

Dengan gaya bangunan modern yang sangat cocok untuk keluarga muda. Dalam design Grand Alifia ini terlihat jelas bahwa rumah 2 lantai ini memberikan kehangatan untuk keluarga dan juga sangat cocok di jadikan aset berinvestasi.

Grand Alifia terbagi menjadi 3 Cluster yaitu Aglalia tipe 49 / 60, Anaphalis tipe 60 / 60, dan Amaryllis tipe 72 / 60. Rumah hunian ini dibuat dengan segment pasar dengan kelas menengah.

Selain itu akses Grand Alfia yang premium ini, dianggap menjadi satu kekuataan utama pengembang di tahun 2022.

Pasalnya lokasi Grand Alifia berada di jantung Kota Bogor dan sangat dekat dengan segala akses. Baik itu Fasos ataupun Fasus seperti adanya pintu tol baru Kayu Manis menjadi kekuatan tersendiri bagi pengembang, di mana akses ke pintu tol hanya 5 menit.

Sementara menuju stasiun KRL Cilebut 10 menit, pusat perbelanjaan 10 menit dan rumah sakit hanya 10 menit.

“Dengan segala kelebihan dan keunggulan Grand Alifia : lokasi jantung kota Bogor, konsep elegan , harga yang sangat terjangkau hanya 400 jutaan untuk rumah 2 lantai di tambah promosi kami yang agresif dan tepat menyasar untuk keluarga muda yang sukses, serta kami berikan kemudahan luar biasa memiliki Grand Alifia cukup dengan booking 2 juta,kami tanggung biaya surat surat dan biaya lainnya kami yakin Grand Alifia akan booming dan laris manis di pasaran!,” ujar GM Marketing Manakib Realty, Sarmidi.