25 radar bogor

Gak Sopan! Ditegur Guru Karena Main Game Saat Ujian, Siswa Ini Malah Marah Hingga Pukul Pintu

RADAR BOGOR, Jagat media sosial kembali diramaikan dengan sebuah video di mana seorang siswa mengamuk sambil memukul pintu, Kamis (17/3/2022).

Diketahui bahwa siswa yang mengamuk sambil memukul pintu karena ia sempat ditegur ole gurunya.

Baca juga: Ada Lagi, Emak-Emak Ribut Adu Mulut Gegara Rebutan Nugget Promo, Bukan Minyak Goreng

Pasalnya, guru tersebut menegur karena pada saat ujian berlangsung siswa itu malah asyik bermain game.

Kemudian, setelah guru itu menegur sang siswa karena bermain game ketika jam ujian berlangsung, siswa tersebut tidak terima dan marah sambil mengamuk dan memukul pintu ruangan kelas.

Video siswa yang mengamuk saat ujian berlangsung usai ditegur oleh guru karena bermain game itu diunggah oleh akun Instagram @memomedsos.

Melihat peristiwa tersebut, para netizen langsung memberikan komentarnya terkait video tindakan siswa yang tak patut tersebut.

Dari akun Instagram @fwirmanysha_ menuliskan bahwa tindakan guru yang menegur siswanya adalah perbuatan sayang.

“Guru sayang sama dia ditegur baik-baik bukan dengan kekerasan malah dia yang ngeyel, besok udh lulus baru tau harga minyak sama beras mahal nangis,” ujarnya.

Selain itu ada pula dari netizen yang menyebutkan karena kelamaan sekolah di rumah selama masa pandemi.

“Efek kelamaan daring,” ujar akun Instagram @saortuamanalu.

Selanjutnya juga ada dari netizen yang mengatakan bahwa kejadian tersebut malah membuat sedih gurunya karena perbuatan sang murid.

“Sebenarnya kalau ada murid kaya gini, guru yang paling sedih dan sakit hati, merasa diremehkan dan tidak dihargai murid,” ungkap akun Instagram @janita.christine.

Akun @janika.christine juga menambahkan bahwa seharusnya yang punya rasa hormat ke gurunya adalah sang siswa tersebut. (ran)