25 radar bogor

Kena Gejala Mirip Stroke, Istri Justin Bieber Jalani Rawat Inap di Rumah Sakit

RADAR BOGOR, Istri penyanyi Justin Bieber, Hailey Bieber baru saja dirawat inap baru-baru ini. Dalam sebuah postingan yang dia bagikan ke Instagram Story-nya pada 12 Maret kemarin, sang model menjelaskan apa yang terjadi padanya.

Hailey mengaku mengalami gejala yang ia alami mirip penyakit stroke. Menurut Hailey, dia sedang sarapan dengan sang suami pada 10 Maret saat itu. Lalu tiba-tiba ia mengalami gejala tersebut.

“Saat di rumah sakit, mereka menemukan gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen. Tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam,” tulisnya seperti dilansir dari Teen Vogue, Minggu (13/3).

Dia menegaskan bahwa sejak dirawat di rumah sakit pada hari Kamis, kondisinya membaik. “Meskipun ini jelas merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya alami, saya di rumah sekarang dan baik-baik saja,” ungkapnya.

Ia kemudian menulis apresiasi untuk staf rumah sakit. Ia sangat berterima kasih kepada semua dokter dan perawat yang merawatnya. (jp)