25 radar bogor

Wanda Hamidah Ngaku Dibully Setelah Sindir Pesohor yang Pergi ke Paris Fashion Week

JAKARTA–RADAR BOGOR, Wanda Hamidah mengakui banyak mendapatkan bullyan sesaat memberikan sindiran pedas kepada rombongan Indonesia ke Paris Fashion Week.

Bullyan itu dirasakan bertubi-tubi datang kepadanya. Wanda Hamidah mengakui mengakui banyak sekali orang yang ingin bikin dirinya kena mental usai dibully.

Tapi dalam Instagram Stories, Wanda Hamidah menegaskan sama sekali tidak mengalami hal tersebut. Wanda Hamidah menegaskan jika dirinya baik-baik saja.

“Ribuan komen bully kalian masuk ke Instagram saya, berharap saya ‘kena mental’, tapi sayang sekali kalian salah orang,” ungkapnya.

“Kalian tidak tahu siapa saya, mental saya sudah tertempa sebelum kalian lahir,” jelasnya lagi.

Dalam penuturannya, Wanda Hamidah meminta kepada banyak netizen untuk tidak mengurus mental orang lain.

“Urus mental kalian sendiri sana, yang gila muji-muji kekayaan dan ketenaran, mimpi yang tak pernah kalian perjuangkan karena sibuk cuma mimpi dan nyinyir,” tegas Wanda.

Sebelumnya, Wanda Hamidah memberikan sindiran kepada rombongan Indonesia yang sedang berada di Paris Fashion Week.

“Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week,” buka Wanda Hamidah dalam postingan Instagram.

Gara-gara opininya, Wanda kembali diperbincangkan netizen. Netter di media sosial ribut karena pendapat sang politisi tersebut.

Wanda Hamidah kembali menjawabnya di Instagram. Dia kembali menyentil netizen yang tidak mau berpikir kritis.

“Diajak berpikir kritis marah,” ucap Wanda Hamidah.

“Tapi tidak apa-apa aku akan tetap mengajak kalian berpikir kritis kalau follow aku. Kalau nggak mau diajak berpikir kritis, follow artis lain aja,” sambungnya lagi.

Dia mengatakan tujuannya mengkritik untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Bahkan ia juga cinta produk Indonesia.

“Saya cinta banget produk Indonesia, bangga sama desainer-desainer yang memulai dari nol, merangkak bersusah payah untuk go internasional, aku sangat bangga sama mereka,” tuturnya lagi.

Wanda Hamidah juga mencantumkan beberapa nama desainer yang menjadi kebanggaannya.

“Ini salah satunya @puranaindonesia dan @nonitarespati,” ungkapnya lagi. (jpc/fajar)