25 radar bogor

Ingin Family Time di Bulan Maret? Hotel Salak The Heritage Tawarkan Paket ‘Verry Happy March’

Hotel Salak The Heritage
Hotel Salak The Heritage menawarkan paket Verry Happy March.
Hotel Salak The Heritage
Hotel Salak The Heritage menawarkan paket Verry Happy March.

BOGOR-RADAR BOGOR, Buat kamu yang ingin menghabiskan quality time bersama keluarga tidak hanya di weekend tapi juga weekdays, Hotel Salak The Heritage menawarkan paket Verry Happy March loh!.

Baca Juga : Hotel Salak The Heritage Tawarkan Pernikahan di Area Istana Kepresidenan Bogor

“Aktivitas perkantoran dengan tingginya angka Covid-19 membuat banyak perusahaan yang memberlakukan work from home atau sekolah secara daring bagi pelajar. Untuk itu kami di sini hadir di tengah kebutuhan tersebut, dimana para orang tua bisa melakukan pekerjaan sedangkan anak-anak sekolah secara daring di Hotel Salak The Heritage agar quality time dengan keluarga dapat tetap terlaksana melalui banyak ativitas anak serta area kerja outdoor yang kami sediakan,” ujar Mega Jayanti, Public Relation Hotel Salak The Heritage Bogor.

Paket “Verry Happy March” dapat dinikmati setiap hari selama bulan Maret 2022 dengan harga mulai dari Rp 729,000 nett per malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, special snack and beverage klapertaart, area bermain anak indoor maupun otdoor serta diskon 20% untuk pemesanan room service.

Tidak hanya itu, paket Very Happy March juga menawarkan special wet wet wet party atau aktivitas games di kolam renang bagi anak-anak setiap hari minggu, free upgrade room dan free late check out.

Berlokasi di area ring-1 Kota Bogor yakni area Istana Kepresidenan Kota Bogor dan Balai Kota, para tamu tidak perlu khawatir lagi terkait protokol kesehatan karena Hotel Salak The Heritage selalu menerapkan standar tinggi kesehatan, dari mulai karyawan yang bertugas hingga seluruh area hotel untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Tidak hanya itu, bekerjasama dengan Doclink Indonesia, Hotel Salak The Heritage juga menyediakan layanan kesehatan 24 jam bagi tamu yang menginap dan beraktivitas di sini.

Jadi tidak ada salahnya di bulan Maret ini, mengerjakan tugas kantor dan tugas sekolah dijadikan sebagai quality time di akomodasi terlengkap dan terstrategis di Kota Bogor bersama Hotel Salak The Heritage Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Hotel Salak The Heritage, Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor di nomor telp (0251) 8373111, website www.hotelsalak.co.id  atau follow Instagram @hotelsalak. (*)