25 radar bogor

Atasi Batuk Pada Anak, Komix Herbal Kids Hadir dengan Varian Strawberry

Obat batuk komix
Komix Herbal Kids dengan varian rasa strawberry bantu atasi batuk pada anak.
Obat batuk komix
Komix Herbal Kids dengan varian rasa strawberry bantu atasi batuk pada anak.

RADAR BOGOR–Flu dan batuk dapat menyerang siap saja tak terkecuali anak-anak. Kondisi seperti ini tentu harus diwaspadai, apalagi gejalanya mirip dengan Omicron.

Baca Juga : Komix Herbal, Paling Aman Redakan Batuk dan Mudah Dibawa

Ya, gejala varian omicron yang merebak saat ini mirip dengan flu, dimulai dari sakit tenggorokan, batuk, hidung tersumbat, dan mudah lelah.

Maka dari itu, menjaga kesehatan ditengah pandemi ini harus sangat diperhatikan, terutama menjaga anak ditengah pandemi tentu harus lebih ekstra.

Selain menerapkan protokol kesehatan yang bijak, para orang tua tentu akan memilih perawatan yang bijak dan aman untuk tetep membuat si kecil aktif dan produktif.

PT. Bintang Toedjoe mengeluarkan produk baru Komix Herbal Kids dengan varian rasa strawberry. Pada produk ini hadir untuk memberikan solusi mengatasi batuk pada anak.

Menariknya, komix herbal kids memiliki rasa strawberry yang disukai anak, dan memiliki kandung jahe merah, mint, dan daun lagundi.

Bahan-bahan ini memiliki manfaat untuk meredakan batuk dan juga menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat. Selain itu juga ada kandungan mint yang membuat melegakan tenggorokan si kecil.

Produk komix herbal kids sudah bisa didapatkan di apotek ataupun toko obat terdekat. Jangan khawatir tentunya di dunia yang sudah serba online, komix herbal kids akan hadir di tokopedia dengan berbagai promo pada 25 Februari 2022. (adv)