25 radar bogor

Zoey.il, Brand Hijab dari Bogor yang Tembus Pasar Eropa

Hijab
Zoey.il merupakan salah satu brand fashion yang ada di Indonesia lebih tepatnya di Bogor.
Hijab
Zoey.il merupakan salah satu brand fashion yang ada di Indonesia lebih tepatnya di Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Hijab merupakan salah satu penutup aurat bagi wanita muslimah. Belakangan ini trend fashion hijab semakin digemari oleh wanita muslimah, baik di Indonesia maupun dunia.

Baca Juga : Aurel Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik 22022022, Atta : Malaikat Hidupku

Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jenis dan model hijab di pasaran. Hal ini juga menyebabkan naiknya daya konsumsi masyarakat akan hijab seiring dengan berkembangnya cara berpakaian.

Dengan naiknya daya konsumsi ini juga membuat produsen hijab semakin berlomba untuk mengembangkan model produk hijabnya.

Ketertarikan kepada suatu hal merupakan hal yang fleksibel bagi setiap orang. Terutama pada hijab, banyak sekali pilihan model, jenis, dan bahan pada hijab.

Sesungguhnya hijab merupakan item kelengkapan bagi wanita muslim, bahkan banyak wanita non-muslim juga berpakai hijab.

Semakin bertambahnya tahun, semakin banyak variasi hijab yang dikeluarkan mengikuti trend, sehingga membuat ketertarikan individu ataupun kalangan kelompok. Terkadang, terdapat pula wanita yang tertarik bahkan mengkoleksi jenis hijab yang menurutnya selaras dan disukai.

Zoey.il merupakan salah satu brand fashion yang ada di Indonesia lebih tepatnya di Bogor. Brand ini telah melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Hijab buatan Zoey.il ini telah sampai di benua Eropa.

Hijab ini sampai tembus ke pasar Eropa karena branding oleh teman akrab penggagas Zoey.il yang sedang exchange ke salah satu perguruan tinggi di Eropa. Dari sana, banyak teman-teman muslimah yang tertarik pada produk dari Zoey.il ini.

Dengan pemikiran penggagas bahwasannya bukan hanya produk baju dan fashion lainnya yang bisa “go international” sehingga keresahan penggagas ingin mengenalkan produk hijab Indonesia ke kancah Internasional.

Gaya hijab dan beberapa variasi hijab yang ada di Indonesia, ternyata sangat diminati oleh wanita-wanita dominan muslim di luar negeri.

Mulai dari bahan dasar hijab yang sangat memperhatikan kenyamanan wanita dalam memakai hijab, terhindar dari panas, tidak tembus pandang, dan beberapa dapat ditekuk bagian atas hijab.

Brand “Zoey.il” sangat memperhatikan hal tersebut sehingga banyak wanita luar negeri yang melirik brand tersebut. Dengan menggunakan bahan yang premium sehingga membuat brand tersebut dapat menjadi prioritas perhatian dan digunakan oleh wanita luar negeri.

Selain itu, Zoey.il menggunakan konsep desain dan warna yang kalem, sehingga cocok digunakan dalam trend anak muda ataupun orang tua. Menggunakan warna yang soft merupakan ciri dari Zoey.il agar terlihat selaras dengan baju yang dikenakan.

Sepatutnya kita sebagai masyarakat Indonesia berbangga dan mendukung akan hal ini, brand “Zoey.il” dapat menarik perhatian wanita luar negeri untuk memilih dan mengajak wanita luar negeri yang beragama islam untuk menggunakan hijab.

Brand tersebut memiliki koleksi warna-warna dan variasi bahan dalam pemasarannya, sehingga kita dapat berekspresi sesuai gaya hijab masing-masing.

Apabila teman-teman ingin mengetahui informasinyabisa mengunjungi sosial media instagram @zoey.il_ Mari, kita menggunakan produk asli Indonesia dan mengajak teman-teman kita untuk mengembangkan produk Indonesia sehingga dapat berkembang di kancah internasional. (*)