25 radar bogor

Tiga Komunitas Deklarasikan Cak Imin Maju Pilpres 2024

Tiga Komunitas Deklarasikan Cak Imin Maju Pilpres 2024
Tiga Komunitas Deklarasikan Cak Imin Maju Pilpres 2024

NANGGUNG-RADAR BOGOR, Komunitas masyarakat Adat kesepuhan, Barisan Jalmi Peduli (Barjap) dan driver ojeg pangkalan Bogor deklarasikan dukungan pada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024 mendatang.

Ketua Barjap Saeful Anwar mengatakan, dukungan ini murni dukungan kepada Cak Imin untuk maju sebagai Presiden nanti.

Baca juga: Survei ARCI : Cak Imin Capres Terfavorit Pilihan Nahdliyin

Karena, sosoknya sudah layak dan mampu memberikan perubahan.

“Kami mendukung Cak Imin maju sebagai Presiden dan perlu sosok yang seperti beliau, ini murni bentuk dukungan tanpa paksaan,” katanya kepada wartawan ketika mengelar kegiatan di Cibeber Nature Land, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Sabtu (19/2).

Dia menjelaskan, dukungan diisi dengan beberapa harapan yakni kesejahteraan supir angkot dapat diperhatikan sampai lapisan bawah

“Yang jelas kami tak muluk-muluk tapi Cak Imin mampu mensejahterakan kemakmuran rakyat Indonesia,” ucapnya.

Sementara, Perwakilan Masyarakat Adat Kasepuhan Sandi Rahman mengaku, Cak Imin merupakan figur yang saat ini dibutuhkan oleh bangsa Indonesia.

“Kami sangat setuju Cak Imin menjadi Presiden 2024-2029 mendatang. Kami rasa, hanya beliau yang bisa menjawab yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia saat ini,” kata Sandi.

Ia menuturkan, akan menyebarkan dukungan ini diwilayah Kabupaten Bogor. Karena, harus ada sosok yang punya kemampuan semua bidang.

“Tidak hanya berhenti disini, tapi kami akan terus berkomitmen dengan dukungan ini,” katanya. (Abi)