25 radar bogor

Bisnis Rekber Game Online Hadirkan Cuan Menjanjikan hingga Ratusan Juta Perbulan

Game Online
Nizar, pemilik Ansos Forum yang menjalankan bisnis rekber game online.
Game Online
Nizar, pemilik Ansos Forum yang menjalankan bisnis rekber game online.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pertumbuhan game online di Indonesia terbilang sangat menjanjikan. Bila awalnya hanya dimanfaatkan sebagai permainan pelepas lelah kawula muda, kini games online dijadikan Cabang Olahraga Esports ekshibisi di Pon XX Papua 2021 dan lahan bisnis bagi semua yang terlibat di dalamnya.

Baca Juga : Astaga, Bocah Meninggal Diduga Kecanduan Game Online

Bagi pemain pemula hadir banyak tantangan untuk menaikkan level atau rank yang terbilang sangat tidak mudah. Ada sejumlah equipment yang hanya bisa diperoleh dengan mengikuti event terbatas.

Banyak items langka yang tidak bisa dengan menggunakan mata uang, biasanya justru terbilang sangat menarik. Pemula yang belum bergabung tentunya akan ketinggalan kesempatan untuk mendapatkannya.

Mengakomodir kebutuhan gamers pemula, hadir penyedia jasa layanan jual beli akun game online yang dipelopori sejumlah nama-nama besar.

Agar tidak tertipu, para gamers wajib memilih partner terpercaya untuk mengamankan setiap transaksi jual beli akun game online.

Dari banyaknya rekber online, Ansos Forum yang dipasarkan melalui Instagram menjadi pilihan menarik karena terbukti berbisnis dengan menjaga amanah dan kepercayaan pelanggan. Banyak dipercaya oleh para gamers untuk menitip jual akun atau membeli akun.

Nizar, pemilik Ansos Forum mengatakan, awal berbisnis ia hanya sekedar coba-coba dengan menjual akun game online miliknya di platform online, tak butuh waktu, akunnya langsung dibeli.
Kemudian beberapa teman-teman dekatnya sesama gamers ikut menitip jual.

Sukses, Nizar kini dipercaya sebagai rekber (perantara untuk transaksi jual beli online) oleh para gamers.

“Di Ansos Forum, pembeli atau gamers bisa memilih berbagai macam spek akun menyesuaikan dengan budget mereka. Pelanggan kami datang dari berbagai macam kalangan dan tersebar di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Pembeli bisa mendapatkan akun favorit mereka tanpa harus bersusah payah membangun dari awal, serta mengikuti event.

Mereka mengetahui keberadaan Ansos Forum dari promosi mulut ke mulut sebagai rekber yang amanah, cepat dan melayani pelanggan dengan hati.

Sukses berbisnis, Nizar memiliki obsesi untuk mengembangkan bisnis rekber miliknya menjadi yang terdepan, serta menginspirasi lebih banyak anak muda agar menjalankan sesuatu dengan konsisten.

Nah, tertarik ingin berbisnis dan menjual akun game online hubungi Nizar di IG : nizaraw. (*)