25 radar bogor

Diam-diam Pindah ke Klub Rival

Niklas Sule. (Goal)
Niklas Sule. (Goal)

MUNICH—RADAR BOGOR, Bayern Munich terkejut dengan ulah beknya, Niklas Sule dan musuh bebuyutan mereka Borussia Dortmund. Diam-diam, mereka mencapai kesepakatan transfer.

Bayern baru mengetahui transfer Niklas Süle itu setelah Borussia Dortmund menghubungi mereka. Itu menurut laporan yang baru diterbitkan dari Sport Bild.

Hasil dan Klasemen Liga Champions, Bayern-Juventus Kunci Tiket 16 Besar

Dalam laporan Sport Bild  disebutkan Bayern Munich baru mengetahui tentang transfer hari ini setelah Borussia Dortmund menelepon. Kejadian ini diklaim akan membuat Bayern Munich, para pemain, dan para penggemar kurang nyaman.

Meskipun frustrasi Niklas Süle bisa dimengerti mengingat komentar yang dibuat selama bertahun-tahun, Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann sudah menjadikan Niklas Süle sebagai bagian dari rotasi pertahanan mereka. Dan reaksinya terhadap kepergian Niklas Süle pasti kurang menggembirakan mengingat hubungan lama antara pelatih dan pemain itu.

Nagelsmann dan Niklae Süle memiliki hubungan yang sangat baik. Pemain tim nasional Jerman itu telah bermain 19 kali dalam 21 pertandingan Bundesliga musim ini.

Keduanya juga sudah saling kenal selama hampir sepuluh tahun. Nagelsmann adalah sosok yang membuat Niklss Süle bisa berkembang seperti saat ini. Saat di U-17 Hoffenheim, sang pelatih yang mengubah Sule dari pemain nomor sepuluh menjadi bek. (fjr)