25 radar bogor

SMAN 9 Kota Bogor Bentuk Ikatan Alumni, Harfin Naqsyabandy Ditunjuk Jadi Ketua

SMAN 9
Harfin Naqsyabandy ditunjuk menjadi Ketua Ikatan Alumni SMAN 9 Kota Bogor.
SMAN 9
Harfin Naqsyabandy ditunjuk menjadi Ketua Ikatan Alumni SMAN 9 Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, SMAN 9 Kota Bogor akhirnya membentuk Ikatan Alumni yang nantinya akan menjadi wadah silaturahmi antar alumni.

Baca Juga : Anda Butuh Pekerjaan? PT Pelni Lagi Buka Lowongan. Catat Nih Syaratnya!

ads 2

Berdiri sejak tahun 1999 sekolah yang terletak di Jalan Kartini dan Mantarena Kota Bogor ini, sudah sejak lama merencanakan pembentukan Ikatan Alumni.

ads 3

Perlunya memanfaatkan potensi jaringan alumni, Ikatan Alumni SMAN 9 Kota Bogor pun resmi dibentuk pada Sabtu (05/02/2022) kemarin.

Kepala SMAN 9 Kota Bogor Aidawati mengatakan, jaringan alumni ini harus ada untuk menggali potensi dan prestasi lulusan yang bisa memberikan dampak baik untuk sekolah.

ads 5

“Pembentukan Ikatan Alumni ini untuk mengembangkan hal-hal positif, para alumni bisa turut mendorong adik-adik lainnya dengan ilmu yang mereka miliki seperti semboyan pendidikan kita, Ing Ngarsa Sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani,” tutur Aida dalam sambutannya kepada alumni baik itu yang hadir langsung di sekolah atau melalui daring.

Dalam pertemuan itu juga, diusulkan dalam rapat Ikatan Alumni SMAN 9 Kota Bogor untuk menetapkan Harfin Naqsyabandy dari angkatan 2 SMAN 9 Kota Bogor sebagai ketuanya.

“Ini mimpi kami sebagai alumni agar ada Ikatan Alumni, alhamdulillah meski pandemi begini, menjadi langkah baru untuk para alumni untuk saling memperkuat satu sama lain melalui Ikatan Alumni,” jelas Harfin.

Harfin menuturkan, semoga kedepannya banyak program bersama yang bisa dilakukan oleh Ikatan Alumni SMAN 9 Bogor sehingga bisa berdampak positif bagi sekolah.

“Alumni sudah banyak, mudah-mudahan bisa berdampak positif untuk membesarkan nama SMAN 9 Kota Bogor,” tambahnya.

Dalam pertemuan itu, selain penunjukan ketua Ikatan Alumni ditetapkan juga pengurus inti Ikatan Alumni SMAN 9 Kota Bogor.(ded)

Editor : Yosep