25 radar bogor

Kantongi Restu Verrel, Ferri Irawan dan Venna Melinda Prewed di Bali

Ferry Irawan dan Venna Melinda mengenakan busana adat Bali saat jalani prewed

JAKARTA-RADAR BOGOR, Di penghujung bulan Januari lalu, pasangan kekasih Ferry Irawan-Venna Melinda datang ke Bali untuk melakukan foto prewed sekaligus melakukan survei terkait lokasi pernikahan. Rencananya mereka akan malaksanakan pernikahan di Pulau Dewata pada Maret mendatang.

Selain melakukan prewed dan survei lokasi, kesempatan berharga itu dimanfaatkan Ferry Irawan dengan berkunjung ke keluarga besar Venna Melinda di Bali. Mulai dari rumah ibunya, kediaman eyang Venna dan keluarga lain didatangi oleh Ferry dan Venna.

“Kemarin di Bali juga napak tilas ke silsilah keluarganya di Bali. Mamanya kan asli orang Bali jadi saya sangat menghormati budaya beliau,” kata Ferry Irawan saat ditemui di Jakarta.

“Kita sampai ke Tabanan ya ke tempat Eyang saya. Di Tabanan kita juga jalan-jalan ke tempat tempat bersejarah,” timpal Venna Melinda.

Setelah menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Venna Melinda di Bali, momen itu juga terasa sangat spesial bagi Ferry Irawan lantaran bertemu dengan Verrell Bramasta. “Acara di sana kemudian ditutup dengan kita ketemu Verrell,” tutur Ferry Irawan.

Dalam pertemuan itu, diketahui Verrell memberikan dukungan dan support untuk Venna Melinda membina mahligai rumah tangga dengan Ferry Irawan. “Kakak bilang men-support dan mendoakan yang terbaik untuk mama. Pokoknya jagain mama, sayangin mama. Dia sangat menyayangi, menghormati ibunya. Apa yang menjadi kebahagiaan ibunya juga kebagiaan kakak. (jp)