25 radar bogor

Hotel Salak The Heritage Tawarkan Pernikahan di Area Istana Kepresidenan Bogor

Hotel Salak The Heritage Tawarkan Pernikahan di Area Istana Kepresidenan Bogor
Hotel Salak The Heritage Tawarkan Pernikahan di Area Istana Kepresidenan Bogor

RADAR BOGOR, Pernikahan merupakan acara sakral yang selalu dipersiapkan maksimal agar menciptakan momen yang tidak akan terlupakan seumur hidup.

Banyaknya persiapan dari mulai pra-acara hingga hari-h tidak jarang membuat calon mempelai menjadi kesulitan dan over budget, sehingga mencari venue yang menawarkan paket lengkap merupakan alternatif yang bisa digunakan sehingga budget dapat terukur dan persiapan mejadi lebih mudah.

Venue adalah hal pertama yang menjadi pertimbangan penyelenggaraan pernikahan karena lokasi yang strategis serta akses yang mudah dijangkau akan membuat tamu yang diundang lebih mudah datang serta memberikan pride bagi pasangan pengantin.

Baca juga: Hotel Salak The Heritage Tawarkan Pengalaman Romansa di Hari Valentine

Hotel Salak The Heritage sebagai salah satu hotel berbintang empat di pusat Kota Bogor menawarkan sejuta kemudahan dalam mempersiapkan pernikahan dengan venue ekslusif, strategis serta paket lengkap dan harga yang terjangkau.

Berlokasi tepat didepan Istana Presiden Kota Bogor dan berdiri lebih dari dua puluh tahun menjadikan hotel ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat Kota Bogor.

Hotel yang memiliki fasilitas kebutuhan lengkap dan memiliki ballroom dengan kapasitas  hingga 1000 orang dapat digunakan untuk penyelenggaraan pernikahan dengan jarak aman terutama di masa pandemi Covid-19 yang juga dilengkapi dengan Negatif Ion Generator yang berfungsi membunuh virus & bakteri serta menyegarkan kualitas udara.

“Kami menawarkan full package bagi calon pasangan mulai Rp. 46.500.000 Nett. Dengan harga yang terjangkau sudah banyak mendapatkan fasilitas dan kebutuhan yang diperlukan seperti, MUA & Attire, parasmanan, dekorasi yang mewah untuk menghiasi pesta pernikahan Anda,” ujar Randy, Wedding Marketing Hotel Salak The Heritage

Tidak hanya itu saja, harga paket sudah termasuk untuk dokumentasi pesta pernikahan yaitu Photogapher, Videography dan Professional Entertainment serta MC untuk acara.

Hotel Salak The Heritage selalu memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan yang berkunjung, para tamu tidak perlu khawatir terkait protokol kesehatan karena hotel ini sudah menerapkan Aplikasi Peduli Lindungi, Hand sanitizer setiap sudut gedung, dan pengecekan suhu badan ketika hendak memasuki gedung. Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas utama bagi pihak hotel.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Hotel Salak The Heritage, Jl. Ir. H. Juanda No. 8 Bogor di nomor telp (0251) 8373111, Randy di +62-813-5621-0183 atau follow Instagram @hotelsalak.