25 radar bogor

Alasan Konsumen Pertama Memilih Yamaha Fazzio, Nomor 3 Membuat Tercengang

Yamaha Fazzio
5 jam pertama setelah launching, Yamaha Fazzio laris terjual sebanyak 1000 unit dan permintaan terus meningkat hingga saat ini.
Yamaha Fazzio
5 jam pertama setelah launching, Yamaha Fazzio laris terjual sebanyak 1000 unit dan permintaan terus meningkat hingga saat ini.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected merupakan skutik teranyar dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) semakin diminati masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Alasan Konsumen Memilih Yamaha Fazzio Hybrid – Connected

Terbukti pada 5 jam pertama setelah launching, Yamaha Fazzio laris terjual sebanyak 1000 unit dan permintaan terus meningkat hingga saat ini.

Salah satu konsumen dari 1000 unit pertama adalah Bari (29), seorang karyawan asal Jakarta yang memilih Yamaha Fazzio Hybrid – Connected tipe Neo dengan warna beige untuk menjadi tunggangan kesehariannya.

Pada acara Launching Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang diadakan di ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat, Bari tak sungkan berbagi cerita kepada para pengunjung acara tentang alasannya membeli Yamaha Fazzio Hybrid – Connected .

“Saya beli Yamaha Fazzio karena pertama melihat desainnya yang unik, warnanya yang menarik dan fiturnya yang ciamik.  Kedua karena teknologi terbaru Blue Core yang sudah Hybrid, dapat dipastikan lebih bertenaga dan ramah lingkungan. Kemudian yang terakhir, Fazzio juga sudah memenuhi kebutuhan manusia saat ini, yaitu Sandang-Pangan dan Casan, jadi tidak perlu bingung lagi saat baterai smart phone low,” ujar Bari.

Sebelumnya Bari adalah pengguna skutik 110cc dari brand lain yang ingin naik kelas dengan motor 125cc. Menurutnya, Yamaha Fazzio memiliki desain lebih modern dan berkelas. Bagasi pada Yamaha Fazzio lebih luas sangat cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari.

Tenaga Yamaha Fazzio juga lebih unggul dengan kapasitas mesin 125cc, ditambah dengan Teknologi Blue Core Hybrid dengan tambahan tenaga listrik dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Selain performa, fitur canggih melengkapi keunggulan motor ini, seperti yang dikatakan Bari, bahwa saat ini di era digital salah satu yang dibutuhkan adalah Charge Smartphone, karena tingginya kebutuhan anak muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone.

Menyadari hal tersebut, maka pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected selain ada Electric Power Socket juga telah disematkan fitur Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur Y-connect telah disematkan pada produk premium MAXI Yamaha serta produk terbaru dari Sport (All New R15 Connected) dan kini Yamaha semakin memperluas penggunaan fitur Y-connect pada motor 125 cc.

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup anak muda saat ini untuk semakin berkelas. (*)