25 radar bogor

Kecelakaan Motor Tabrak Mobil di Gunungsindur, Satu Tewas

Kecelakaan
Lokasi kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Curug, RT 04/06 Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur.
Kecelakaan
Lokasi kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Curug, RT 04/06 Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur.

GUNUNGSINDUR-RADAR BOGOR, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Curug, RT 04/06 Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur, Selasa (1/2/2022) pukul 15.05 WIB.

Baca Juga : Ganggu! Wisatawan Touring ke Puncak Pakai Knalpot Bising Kena Tilang

Diduga hilang kendali, sebuah sepeda motor bernopol F 4401 JO menabrak mobil Toyota Yaris. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Suzuki FU yang dikendarai SA warga Tangerang, datang dari arah Parung menuju Perum Cendekia.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban menabrak mobil Toyota Yaris putih B-1866-CNH yang datang dari arah arah berlawanan. Kerasnya tabrakan membuat pengendara motor terpental hingga teas di tempat kecelakaan.

“Jadi pengendara motor sempat menabrak mobil dari arah berlawanan dan langsung terpental. Untuk dua kendaraan diamankan ke Unit Laka Sektor Parung,” kata Panit Lantas Polsek Gunungsindur Iptu Rudi Hartono ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/2).

Ia menjelaskan, korban di bawa ke RSUD Bogor Kota untuk dilakukan autopsi dan pengendara mobil masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas laka lantas.

“Kendaraan sepeda motor rusak berat di bagian depan begitu pun dengan mobil Toyota Yaris,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, saat ini pihaknya telah membuat laporan terkait kecelakaan tersebut dan mengamankan barang bukti berikut saksi mata.

“Kejadian sudah kami limpahkan ke Unit Laka Polres Bogor dan sekalian menghubungi keluarganya,” ungkap Iptu Rudi Hartono.
(abi)

Editor : Yosep