25 radar bogor

Jadi Pemilik Klub Persikota Tanggerang, Prilly Latuconsina : Perempuan Juga Bisa!

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina resmi jadi pemilik klub sepakbola Persikota Tanggerang.
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina resmi jadi pemilik klub sepakbola Persikota Tanggerang.

TANGGERANG — RADAR BOGOR, Aktris Prilly Latuconsina memuat kejutan di dunia olahraga. Ia saat ini resmi sebagai pemilik klub Persikota Tangerang yang tengah berjuang di Liga 3.

Baca Juga : Diduga Aniaya Pacarnya Hingga Babak Belur, Greenwood Tak Akan Dimainkan MU

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya, yang dikutip Fajar.co.id, Minggu, (30/1/2022).

Rumor ketertarikan Prilly Latuconsina untuk membeli saham Persikota sudah berembus sejak pekan lalu. Manajer Persikota, Mahdiar, tak membantah Prilly berniat membeli saham tim berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

Upaya Prilly Latuconsina untuk menjadi bagian Persikota ternyata tak main-main. kini Pemain utama sinetron My Lecturer My Husband itu, resmi menandatangani kesepakatan dengan Persikota.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1,” tuturnya

“Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya! @persikotafc1994,” tulis Prilly.

Kehadiran Prilly Latuconsina ke manajemen Persikota semakin menambah listingan, teman-teman artis yang terjun ke dunia sepak bola. untuk kembali menghidupkan euforia sepak bola di Indonesia.

Tim yang berdiri sejak 1994 itu pernah membuat kejutan di Liga Indonesia. Setahun setelah berdiri Persikota berhasil juara Divisi Dua dan semusim kemudian juara Divisi 1.

Persikota bahkan pernah lolos ke semifinal Divisi Utama Liga Indonesia 1999/2000. Saat ini Persikota berambisi kembali ke masa kejayaan mereka dengan suntikan dana segar dari aktris Prilly Latuconsina.

Persikota juga ditunjuk sebagai tuan rumah fase nasional Liga 3 2021/2022. Juara zona Banteng ini berharap menjadi tuan rumah bisa memuluskan jalan promosi ke Liga 2 2022. (riki/fajar)