25 radar bogor

Isuzu, Kendaraan Idola Pengusaha di Bogor

Isuzu
Hendra Wijaya (37) salah satu pengusaha di bidang supplier air minum di Bogor memilih Isuzu sebagai kendaraan utama usahanya.
Isuzu
Hendra Wijaya (37) salah satu pengusaha di bidang supplier air minum di Bogor memilih Isuzu sebagai kendaraan utama usahanya.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tak sedikit pengusaha di Bogor menjadikan Isuzu sebagai kendaraan utama dalam menjalankan bisnis mereka. Selain bertenaga dan bandel, menurut mereka, kendaraan Isuzu juga irit bahan bakar.

Baca Juga : Banyak Manfaat, Isuzu Jadi Kendaraan Utama Siliwangi Bolu Kukus

Seperti yang diungkapkan Hendra Wijaya (37) salah satu pengusaha di bidang supplier air minum di Bogor. Ayah dua anak itu sudah menggunakan Isuzu sejak 2013. Saat ini ia memiliki 3 unit kendaraan Isuzu.

Menurut Hendra, tak hanya irit, produk Isuzu juga unggul dari sisi pelayanan hingga kualitas sparepart. “Sudah jalan satu tahun, kendaraaan oprasional saya belum ada penggantian sparepart, bukti produk Isuzu sangat awet di kelasnya,” ungkap Hendra.

“Mesin Isuzu, lebih awet dibanding kendaraan lain. Jadi onderdilnya awet, seperti kanvas rem hingga kopling,” tuturnya.

Untuk konsumsi bahan bakar, menurutnya sudah pasti lebih irit dibanding brand lain. Biaya bahan bakar untuk Isuzu selama 24 jam bisa selisih hampir 10 liter dari merek lain.

“Apalagi ada pelayanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) sangat terbantu karena armada kita 24 jam operasionalnya,” tandas Hendra.

Terang dia, dengan beragam keunggulan Isuzu itu menjadikan usahanya lancar jaya ketika angkutannya melibas medan-medan jalanan yang terjal. ”Bagi saya pribadi sampai kini Isuzu memang juara,” katanya. (ysp)