25 radar bogor

Mudahkan Pelayanan Konsumen, WOM Finance Relokasi Kantor Cabang Cileungsi

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Cileungsi memperkuat layanan dengan mengedepankan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi pembiayaan masyarakat hingga pelaku usaha.

Business Unit Head WOM Finance Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) Gilbert Samuel mengatakan, WOM Finance berupaya meningkatkan struktur jaringan dan akses dengan mencari lokasi strategis yang tepat bagi para konsumen.

Baca juga: Bulan Depan, Harga Minyak Goreng di Pasar Cileungsi Turun

“Walaupun dunia tengah dilanda pandemi Covid-19, WOM Finance terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen dengan meningkatkan fasilitas WOM Finance yang ada di cabang terutama Cileungsi ini,” papar

Gilbert menjelaskan, relokasi kantor cabang merupakan salah satu strategi bisnis WOM Finance untuk meningkatkan struktur jaringan dan akses lokasi yang tepat.

“Relokasi kantor ini untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan pembiayaan dan diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta memberikan kontribusi positif untuk daerah Cileungsi dan sekitarnya,” jelasnya.

Acara peresmian gedung baru Kantor Cabang Cileungsi yang beralamat di Ruko Oregon TCR 32, Kota Wisata, Gunung Putri, Kabupaten Bogor ditandai dengan pengguntingan pita oleh Business Unit Head WOM Finance Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek) Gilbert Samuel Siahaan, didampingi Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Cileungsi Aji Prasetyo.

Peresmian Kantor baru tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kantor tersebut merupakan relokasi dari gedung sebelumnya di Jl. Alternatif Cileungsi – Cibubur, Pasar Lama No.21 A-B, Kel. Limus Nunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Berbagai pelayanan terus di kembangkan WOM Finance untuk melayani dan mempermudah konsumen dalam mengakses layanan pembiayaan seperti pengajuan pembiayaan hingga pembayaran angsuran tentunya semuanya dapat dilayani di WOM Finance Kantor Cabang Cileungsi”, tutup Gilbert.(ded)