25 radar bogor

Banyak Wahana Asyik di Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari
Salah satu wahana di Taman Wisata Matahari
Taman Wisata Matahari
Salah satu wahana di Taman Wisata Matahari

BOGOR – RADAR BOGOR, Banyak wahana asyik di kawasan Taman Wisata Matahari, Jalan Raya Puncak KM 77 Cilember, Cisarua, Bogor. Kawasan wisata yang sudah berdiri sejak 2009 dengan luas 23 hektare itu, sedikitnya memiliki 30 wahana.

Baca Juga : Wisata Berkuda di The Ranch Puncak Cisarua

Andri Lesmana selaku Marketing Manajer Taman Wisata Matahari mengatakan, kawasan wisata Taman Matahari mengusung konsep semua wahana wisata tersedia. Seperti kolam renang, kebun binatang, berkuda dan masih banyak yang lain.

Taman Wisata Matahari juga sangat cocok untuk family gathering karena suasananya yang sejuk, serta area sangat luas dan nyaman.

Untuk harga tiket masuk mulai dari Rp30.000 sampai Rp60.000. Untuk anak yang tingginya di bawah 80 cm tidak diwajibkan membeli tiket, sudah mendapat roti dan juga air mineral.

Untuk wahananya sendiri berbagai macam. Terbaru yakni menaiki ATV di tengah jalan bebatuan yang memacu adrenalin, flying fox, wahana air dan masih banyak lagi.

“Di sini untuk tiket masuk sudah termasuk untuk beberapa wahana. Tapi wahana seperti ATV, kolam renang, flying fox dan wisata air dikenakan biaya tambahan,” jelasnya.

Taman Wisata Matahari ini tetap buka di masa pandemi, tentunya dengan protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah, seperti memakai masker dan juga scan aplikasi PeduliLindungi. (Medisa-mg1/Arobiatul-mg3)