25 radar bogor

Bakso Tulang Bogor : Harga Murah, Bisa Ambil Sepuasnya

Bakso Tulang Bogor
Bakso Tulang Bogor Jl. RE. Soemantadiredja No. 78, RT.03/RW.01, Ranggamekar, Kecacamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.     
Bakso Tulang Bogor
Bakso Tulang Bogor Jl. RE. Soemantadiredja No. 78, RT.03/RW.01, Ranggamekar, Kecacamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

BOGOR – RADAR BOGOR, Siapa yang tak tertarik makan bakso enak, harga murah dan bisa ambil sepuasnya. Ya, kulineran itu bisa anda dapatkan di Bakso Tulang Bogor Jl. RE. Soemantadiredja No. 78, RT.03/RW.01, Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Baca Juga : Banyak Wahana Asyik di Taman Wisata Matahari

Hanya dengan harga Rp20.000 per porsi, pelanggan bisa menikmati baso enak dan ambil sepuasnya seperti restoran-restoran all you can eat pada umumnya.

“Ya, konsepnya all you can eat, cuma kita memodifikasi dengan kearifan lokal dan beberapa hal lain terkait aturannya,” kata Kevin, pengelola Bakso Tulang Bogor.

Peraturan makan di Bakso Tulang Bogor lanjut Kevin, pembeli bebas makan sepuasnya yang penting dihabiskan, tanpa ada durasi waktu dan lain sebagainya.

Hitungannya per mangkok, dari setiap mangkoknya bebas mau mengambil berapa saja sama harus habis. Jika tak habis dikenakan denda.

“Kalau di Bakso Tulang Bogor dendanya hanya berupa donasi seikhlasnya kalau gak abis,” jelasnya.

Bakso Tulang Bogor ini memiliki dua menu ada bakso dan mie ayam. “Kalau yang mie ayam kita ada mie ayam lava, jadi mie ayamnya dengan saus BBQ plus kaldu, ada chicken wings juga. Untuk baksonya sendiri bebas mengambil variannya ada macam macam, ada mie, bihun, kue tiaw, mie basah, sayur dan toge buat toppingnya,” papar Kevin.

Bakso Tulang Bogor sendiri terdiri dari berbagai macam tulang ada sum-sum dan iga. Sedangkan untuk baksonya sendiri ada bakso tahu, ada tulang ceker, bakso jamur, bakso cabai, bakso wortel, bakso urat, bakso polos, ceker dan otak-otak.

“Jadi mau ngambilnya dikit atau banyak harganya tetap Rp20.000 dan hitungannya permangkok dan mengambil sendiri sepuasnya dan untuk mie ayam sendiri Rp15.000 perporsi,” jelas Kevin.

Bakso Tulang Bogor ini buka dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB. Dengan konsep ambil sepuasnya ditambah harganya murah, membuat Bakso Tulang Bogor tak pernah sepi pengunjung. (Helmalia-mg2/Ratih-mg4)