25 radar bogor

Pernikahan Ferry Irawan-Venna Melinda di Bibir Pantai Medewi

JAKARTA – RADAR BOGOR, Hari bahagia pasangan Ferry Irawan-Venna Melinda sudah semakin dekat, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata pada Maret 2022.

Baca Juga : Positif Covid-19 Tambah 2.927 Kasus, 20 Ribu Orang Butuh Perawatan

Venna Melinda mengungkapkan, pernikahannya dengan Ferry Irawan akan digelar di ruang terbuka tepat di bibir pantai Medewi, Jembrana, Bali. Venna, Ferry, dan pihak wedding organizer melakukan survei ke lokasi acara di pengujung bulan ini supaya mendapat gambaran pasti terkait penataan tempat acara di hari H pernikahan nanti.

“Di sana nanti akad nikahnya ba’da Ashar di pinggir pantai. Kita sama wedding organizer mau lihat situasinya gitu. Kalau kita menikah di pinggir pantai berarti meja, penghulu, harus datang ke tempat acara,” kata Venna Melinda di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (24/1).

Selain menggelar acara akad nikah, di hari yang sama, Ferry Irawan-Venna Melinda juga menggelar acara resepsi pernikahan. Setelah prosesi akad nikah selesai, acara kemudian bakal dilanjut dengan gelaran resepsi pernikahan. “Selisih akad dan resepsi hanya sekitar 2 jam,” ucap Venna.

Puteri Indonesia 1994 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 1994 di Filipina dengan kapasitas sebagai pengamat, memilih Pulau Dewata sebagai lokasi pernikahan bukan tanpa alasan. Selain memang termasuk orang Bali dari garis keturunan ibunya, impian pernikahan Venna Melinda sedari dulu sebenarnya dapat melangsungkan pernikahan di sana.

“Tempatnya alam banget, belum pernah juga menikah di alam terbuka,” ungkap Venna Melinda.

Di acara akad nikah, pasangan ini akan menggunakan busana pengantin berupa kebaya Bali. Hal itu yang membedakan dengan sesi prewedding dimana Venna Melinda-Ferry Irawan berencana menggunakan pakaian Bali klasik.

Venna Melinda cukup antusias. Pasalnya sudah lama sekali ia merasakan kebahagiaan pernikahan. Terakhir kali Venna Melinda menikah dengan Ivan Fadilla pada tahun 1995 dan pernikahan mereka kandas pada 2014 silam.

“Nggak nyangka sih (menikah lagi). Alhamdulillah masih dikasih sehat, Abi makin hari makin sehat, Mama juga sehat,” ungkapnya. (jpg)