25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Cerah, Siang hingga Sore Hujan Sedang-Lebat

Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang
Prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta daerah lain di Jawa Barat, Senin (24/1/2022) pagi ini cerah. Siang hingga sore berpotensi hujan sedang-lebat.

Baca Juga : Waspada, Prakiraan Cuaca: Bogor Diprediksi Hujan Lebat Sejak Siang Hari

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan – berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab Majalengka, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Purwakarta, Kab Sukabumi dan Kab Garut.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Potensi Hujan sedang hingga lebat di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Ciamis, Kab Majalengka, Kab Kuningan dan Kab Tasikmalaya.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab Karawang, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kota Banjar Kab Cianjur dan Kab Sukabumi.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB): cerah berawan – berawan.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 31°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Barat Daya hingga Barat Laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi menjelang siang hingga sore dan malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran. (*)