25 radar bogor

Imbas Penyerangan Gengster di Cibinong, Aparat Perketat Pengawasan

Ilustrasi pembacokan
Ilustrasi pembacokan

CIBINONG-RADAR BOGOR, Menyusul peristiwa penyerangan sekelompok orang diduga gengster di Tenda Cinus depan RSUD Cibinong, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, aparat setempat memperketat pengawasan.

Rupanya, penyerangan serupa bukan kali ini saja terjadi di wilayah Cibinong dan sekitarnya.

Baca juga: Gengster Serang Kafe di Cibinong, Satu Pengunjung Tewas

“Waktu itu saya ikut mengamankan para pelaku di wilayah Ciluar, biasanya mereka (gengster) beraksi di antara Sukahati – Keradenan,” ujar Lurah Tengah, Awan saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (24/1/2022).

Namun dari peristiwa yang terjadi di Minggu, (23/1/2022) dini hari, dirinya mengaku khawatir para gengster itu telah masuk ke wilayahnya.

Awan memastikan, warganya tidak ada yang terlibat dari peristiwa tersebut, termasuk korban yang tewas akibat serangan sadis para gengster itu.

“Memang di kawasan itu 24 jam, karena diperuntukan buat pasien atau keluarga pasien di RSUD Cibinong. Sedangkan jika akhir pekan, di sana dipenuhi orang luar yang nongkrong,” bebernya.

Meskipun begitu, khawatir terjadi penyerangan kembali, pihaknya bakal berkoordinasi dengan pengelola area Tenda Cinus dan meminta untuk membatasi jam operasional.

Termasuk juga digiatkan kembali pengawasan oleh kepemudaan setempat.

“Apalagi jelang Februari ini Satgas Covid-19 mulai diaktifkan kembali, jadi kami instruksikan RT RW dan pemuda setempat untuk aktif pencegahan,” kata Awan. (cok)