25 radar bogor

Sutradara Minta Maaf,Layangan Putus Memasuki Episode Akhir

putri marino
Cuplikan serial Layangan Putus. (WE TV)
Potret pemain Layangan Putus.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Serial Layangan Putus sudah memasuki episode terakhir. Cerita akhir dari rumah tangga Aris dan Kinan serta hubungan terlarang antara Aris dan Lydia akan segera diketahui. Series garapan sutradara Benni Setiawan ini memiliki semangat women empowerment di dalamnya.

Jelang berakhirnya Layangan Putus, Benni Setiawan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat luas jika di dalam tayangan ada hal-hal kurang berkenan di hati sebagian masyarakat. Khususnya adegan dewasa yang diperlihatkan oleh Aris dan Lydia.

“Mohon maaf apabila dalam tayangan itu ada hal- hal yang kurang berkenan bagi masyarakat. Karena diperlukan adegan itu, yang mungkin di kalangan sebagian orang kurang layak,” kata Benni Setiawan kepada JawaPos.com, Jumat (21/1).

Baca Juga :Ketua Umum PBB Bertemu Ketua Umum PPP Setelah PAN

Meskipun ada agegan dewasa, ia sangat berhati-hati dalam menampilkan adegan itu. Benni menampilkannya supaya tidak terlihat seronok dan tetap layak dintonton.

“Kita menjaganya dengan estetika juga. Kita bersyukur orang tidak lagi meributkan hal hal itu tapi melihat secara keseluruhan cerita dari tayangan,” ungkapnya.

Selain itu, Benni Setiawan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua penonton yang sudah menonton Layangan Putus. Sebab tanpa mereka, ia sadar betul series dengan 10 episode yang dibintangi Reza Rahadian, Anya Geraldine dan Putri Marino ini tidak akan sesukses sekarang.

“Saya, pemain, kru mengucapkan terima kasih atas semua atensi dari penonton ya. Nggak menyangka juga akan seviral ini. Ini kan karena penonton ya,” tuturnya.

“Kalau nggak ada netizen yang membuat meme sama parodi di TikTok mungkin nggak akan sebesar ini. Dan sampai hari ini nomor 1 terus di WeTV dan trending di banyak negara,” imbuhnya.(jpg)