25 radar bogor

Dino Patti Djalal Tak Bisa Tidur,Akan Ketemu Rambo

Dino Patti Djalal
Rumah keluarga Dino Patti Djalal diduga jadi markas penipuan online.
Stallone bersama Dino Patti Djalal juga akan menceritakan pengalaman hidupnya selama berada di industri film yang telah ditekuninya sejak 1974. (ANTARA)

JAKARTA – RADAR BOGOR,  Dino Patti Sylvester Stallone dikenal sebagai aktor sekaligus penulis naskah skenario kenamaan Hollywood. Ia termasuk aktor spesial karena berhasil mempertahankan eksistensi di dunia perfilman selama lebih dari 45 tahun.

Dino Patti Stallone dicatat sebagai satu-satunya aktor dalam sejarah perfilman Amerika yang membintangi film-film box office nomor satu selama beberapa dekade berturut-turut. Pada pertengahan tahun 80-an hingga akhir 90-an, dia dinobatkan sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di Negeri Paman Sam.

Kali ini Stallone secara spesial akan hadir di Mola Living Live bersama Dino Patti Djalal pada Jumat (21/1) pagi pada pukul 09.00 WIB. Bintang Rambo itu akan membagikan kunci sukses karier beraktingnya selama lebih dari 45 tahun di dunia perfilman.

Selain itu, Stallone bersama Dino Patti Djalal juga akan menceritakan pengalaman hidupnya selama berada di industri film yang telah ditekuninya sejak 1974. Dino juga akan mengulik kehidupannya yang personal. Seperti tentang resep membangun rumah tangga ala Stallone.

Baca Juga :Sutradara Minta Maaf,Layangan Putus Memasuki Episode Akhir

“Saya sangat excited akan berbincang selama 1 jam non-stop bersama Sylvester Stallone di Mola nanti. Sewaktu dikonfirmasi bahwa Stallone akan hadir di Mola hari Jumat ini, saya tidak bisa tidur,” kata mantan dubes Indonesia untuk Amerika tersebut dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Kamis (20/1).

Sosok Stallone familiar bagi Dino Patti Djalal karena besar bersama sejumlah filmnya seperti Rambo dan Rocky. “Stallone dikenal sebagai aktor yang macho, namun juga sosok yang humanis dan rendah hati,” tuturnya.

Dino Patti Djalal mengaku kagum akan sosok Stallone dalam kemampuannya beradaptasi. Karena kemampuannya tersebut, ia mampu mempertahankan eksistensi selama puluhan tahun di industri perfilman Hollywood.

“Setelah hampir 50 tahun menjadi aktor, ia terus berkarya, baik sebagai aktor, sutradara atau produser,” ucap Dino Patti Djalal.

Baca Juga :PLN UP3 Bogor Lakukan Konsolidasi Terkait Keandalan Kelistrikan Istana Kepresidenan Bogor

Sekedar informasi, Stallone lahir dengan nama asli Michael Sylvester Gardenzio Stallone. Kesuksesan karier aktingnya di dunia perfilman dimulai lewat film Rocky, film laga klasik yang kisahnya ditulis sendiri oleh Stallone dan menjadi cetak biru film-film bertema ‘from zero to hero’ dunia. Kesuksesan film tersebut sampai diproduksi hingga 8 sekuel. Membuat Stallone tidak bisa lepas dari tokoh Rocky Balboa.

Kini usianya yang telah menyentuh angka 75 tahun. Kendati demikian, Sylvester Stallone masih sangat produktif dan baru saja menyelesaikan film Expendables 4 bersama aktor kawakan Jason Statham, Dolph Lundgren dan aktor laga kebanggaan Indonesia, Iko Uwais. Film tersebut akan tayang di bioskop pada 2022. (jpg)