25 radar bogor

The Alana Sentul Sambut Reggie Kaihatu Sebagai Executive Chef Baru

The Alana Sentul
The Alana Sentul mengumumkan penunjukkan Reggie Kaihatu sebagai Executive Chef yang baru.
The Alana Sentul
The Alana Sentul mengumumkan penunjukkan Reggie Kaihatu sebagai Executive Chef yang baru.

BOGOR-RADAR BOGOR, The Alana Hotel Sentul City, biasa disebut dengan The Alana Sentul, dengan senang hati mengumumkan penunjukkan Reggie Kaihatu sebagai Executive Chef yang baru.

Baca Juga : Signatures Korean TrEATs The Alana Hotel Sentul City, Cita Rasa Jjampong ala Drama Korea

Reggie akan bertanggung jawab untuk mengawasi menu dan juga staff operasional dari restaurant utama hotel, Vertikal Sky Lounge, banquet kitchen, dan juga untuk  in-room dining.

Reggie Kaihatu memulai karirnya di tahun 2004 dan melewati 6 bulan magang di Sheraton Hotel Surabaya dan Grand Melia hotels.

Di 2005, Reggie melanjutkan perjalanan karirnya di beberapa hotel bintang lima di Jakarta, kemudian ke Bali, dimana dia menyempurnakan kemampuan memasaknya di Fairmont Sanur Beach Bali, bertindak sebagai executive chef sementara.

“Merupakan suatu  kebanggaan untuk dapat bergabung bersama team di The Alana Sentul City, dan saya berharap dapat membawa pengalaman kuliner yang baru dan luar biasa ke kancah kuliner The Alana Hotel Sentul City. Dan saya tidak sabar untuk membagikannya dengan para tamu,” ucap Chef Reggie.

Sebelum bergabung dengan The Alana Sentul, Chef Reggie terakhir menjabat sebagai Executive Chef di Sentul Highland Golf Club, Altitude Jakarta, dan beberapa hotel bintang lima. Chef Reggie membawa lebih dari  15 tahun pengalaman kuliner ke The Alana Sentul.

“Kami sangat senang untuk menyambut Chef Reggie di The Alana Hotel Sentul,” ujar Benny Irnaldy, selaku General Manager dari The Alana Hotel Sentul City. “Dengan latar belakang kulinernya yang mengesankan, kami yakin para tamu akan menyukai apa yang akan dia sajikan ke meja,” tuturnya.

Untuk anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kota, bukan hanya sekedar untuk menikmati udara segar area Sentul, tetapi juga kesempatan untuk mencoba masakan dari Chef Reggie, mengapa tidak mencoba untuk menginap di The Alana Hotel Sentul City dan nikmatilah tarif kamar khusus dengan memesan melalui website sentul.alanahotels.com atau via email [email protected].

Dan jangan lupa untuk follow social media @thealanasentul untuk promo spesial lainnya. Unduh aplikasi Archipelago Membership untuk penawaran menarik lainnya. (*)