Beranda Bogor Raya Bazaar UMKM Cibinong, Tingkatkan Perekonomian di Masa Pandemi Covid-19

Bazaar UMKM Cibinong, Tingkatkan Perekonomian di Masa Pandemi Covid-19

CIBINONG-RADAR BOGOR, Meski di masa pandemi Covid-19, para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) harus tetap semangat dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Bogor terlebih mencari rezeki untuk keluarga tercinta.

Baca juga: Di Bawah 10 Persen, Begini Kontribusi UMKM Local Di E-Commerce

“UMKM harus tetap semangat minimal untuk menghidupi keluarganya. Semoga ini pun bisa menjadi penyemangat untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Bogor,” ujar Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bogor, Elly Pelita Burwari saat mengunjungi bazaar UMKM di Cibinong Mall pada Selasa (18/1/2022).

universitas-ibn-khaldun-uika-bogor

Didampingi para pengurus DWP Diskop UKM Kabupaten Bogor, Elly mengatakan, kegiatan bazaar yang digelar Forum UMKM Kecamatan Cibinong ini bisa menjadi contoh bagi forum lainnya.

“Semoga bazaar ini bisa menjadi inspirasi untuk menggerakkan dan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Penyelenggara Bazar juga Ketua Forum UMKM Kecamatan Cibinong, Sujiono mengaku senang atas kunjungan dari DWP. Menurutnya, ini menjadi sebuah motivasi, penyemangat para pelaku UMKM yang mayoritas kaum “ibu-ibu”.

“Dukungan semua pihak termasuk DWP sangat diharapkan demi membangkitkan gairah dalam membangun pertumbuhan ekonomi dimasa pandemi,” pungkas Sujiono.

Bazaar UMKM di Cibinong Mall dilaksanakan oleh Forum UMKM Cibinong. Dengan tagline “Cibinong Kota UMKM”, digelar dari tanggal 14-23 Januari 2022. Terbuka untuk umum dengan menampilkan berbagai produk UMKM dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Bogor.(cok)

Editor: Rany