25 radar bogor

Aktris FTV Dianiaya di THM Jalan Pajajaran, Kasatreskrim : Kami Masih Dalami

Ilustrasi anak dianiaya ayah kandung di Parung
Ilustrasi anak dianiaya ayah kandung di Parung
Ilustrasi Penganiayaan Aktris FTV
Ilustrasi Penganiayaan Aktris FTV

BOGOR-RADAR BOGOR, Salah seorang aktris FTV berinisial DPA dianiya bersama tiga rekannya yakni MR, DP dan JDK, di sebuah THM di bilangan Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (14/1/2022) dini hari.

Baca Juga : Segel THM di Jalan Pajajaran, Bima Arya : Pajak Nggak Seberapa, Nggak Ada Manfaatnya!

Informasi yang dihimpun dari MR, peristiwa penganiayaan terhadap aktris FTV tersebut bermula saat ia bersama DPA, DP dan JDK sedang mengunjungi THM di pusat Kota Bogor itu. Namun, setelah sampai lokasi tujuan ternyata penuh.

Saat hendak pulang, MR melihat DPA, DP dan JDK sedang beradu argumen dengan orang tak dikenal, dirinya pun mencoba melerai agar tidak ada perkelahian.

“Tiba-tiba datang satu orang tak dikenal narik saya dan tiba-tiba mukul saya di bagian dada. Saya coba membela diri tapi saya malah diserang dan di situ saya dikeroyok,” kata MR, Selasa (18/1/2022).

Saat kejadian, total pelaku yang mengeroyok ada tiga orang. Setelah dipisahkan oleh pihak keamanan dan perkelahian selesai, datang seorang dan tiba-tiba langsung memukul dirinya.

“Datang lagi satu orang tak dikenal tiba-tiba ngehajar saya dan membenturkan kepala saya ke tembok sebanyak lima kali,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, DPA, DP dan JDK yang mencoba melerai MR ikut serta mengalami tindak kekerasan dari para pelaku.

Akibat kekerasan yang diterimanya, MR mengalami luka pada bagian kepala belakang. Sedangkan, DPA mengalami luka memar di dada dan pungung serta lecet di tangan.

Sementara, Korban DP luka sobek di bagian dalam hidung sebelah kanan dan pipi di kanan bengkak dan JDK luka leban muka kanan, tangan dan kaki sedikit bengkak.

Mereka pun lalu membuat laporan ke Polresta Bogor Kota. Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto membenarkan peristiwa penganiayaan yang menimpa aktris FTV bersama ketiga rekannya itu.

Pihaknya mengaku saat ini jajarannya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pengeroyokan itu.

“Untuk penanganannya kami masih mendalami dan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi. Baik saksi yang dibawa oleh pelapor maupun saksi yang ada di lokasi kejadian,” ungkapnya Selasa (18/1/2022).

Menurut keterangan yang didapat, motif dari penganiayaan yang menimpa aktris FTV tersebut akibat adanya perselisihan antara pelapor dan terlapor sehingga memancing keributan antar pengunjung.

“Sementara baru itu yang bisa kami sampaikan karena laporan masuk kepada kami pada hari Minggu (16/1/2022) kemarin,” tukasnya. (ded)

Editor : Yosep