Beranda Bogor Raya Perumda Pasar Tohaga Tekankan Target Pasar Parung Panjang, Harus Rampung Akhir Tahun

Perumda Pasar Tohaga Tekankan Target Pasar Parung Panjang, Harus Rampung Akhir Tahun

PARUNG PANJANG-RADAR BOGOR, Direktur Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan meminta proyek pembangunan pasar Parung Panjang bisa selesai tepat waktu.

“Saat ini kami melihat progres dan memberikan target kepada investor untuk kerja tepat waktu sesuai kontraknya,” kata Direktur Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan, usai meninjau proyek pasar, Senin (17/1/2022).

Baca juga: Perumda Pasar Tohaga Bantah Ada Pungli Perpanjang Kartu Pedagang Pasar Citayam

unb universitas nusa bangsa bogor

Ia menjelaskan, pihaknya meminta semua pembangunan bisa selesai sampai akhir Desember, dengan total dua lantai.

“Kalau melihat progresnya masih on the track, dan untuk struktur sudah lama dan harusnya diakhir maret sudah selesai,” jelasnya.

Selain itu, dia menambahkan mengenai masalah drainase juga sudah dikoordinasikan dengan instansi terkait. Jangan sampai ada masalah baru.

“Kami juga ingin bersinergi semua pihak. Dan ada beberapa poin, drainase diluar akses pasar tupoksinya ada di PUPR,” tambahnya.

Haris menuturkan, pengembang harus fokus pada gedung yang bagus, bersih, jangan sampai permasalah klasik terulang kembali.

“Kedepan pengembang juga harus bisa menata persampahan dan hal lain, dan kami berkoordinasi dengan PJ KA juga sehingga tak ada masalah yang rumit,” tuturnya. (Abi)

Editor: Rany