25 radar bogor

Peringati Harlah ke-49, Orsap PPP Bogor Utara Gaungkan Gerakan Kebaikan

Orsap PPP
Kegiatan gerakan kebaikan Orsap PPP dengan memberikan bantuan pada warga kampung Babakan, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Jumat (14/1/2022).
Orsap PPP
Kegiatan gerakan kebaikan Orsap PPP dengan memberikan bantuan pada warga kampung Babakan, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Jumat (14/1/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Organisasi sayap Partai atau Orsap PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kota Bogor menggaungkan kegiatan Gerakan Kebaikan dengan memberikan bantuan pada warga kampung Babakan, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga : PPP Belum Putuskan Pencalonan Kader pada Pilpres 2024

Gerakan kebaikan yang digagas Orsap PPP yang terdiri dari GMPI, GPK, WPP dan AMK ini sekaligus memperingati hari lahir (Harlah) PPP ke-49.

Ketua Panitia, Resha Melania mengatakan, bantuan yang diberikan dalam bentuk santunan dibagikan kepada 25 anak yatim, dan bantuan berupa beras serta sayuran bagi 150 warga yang terdampak Covid-19.

“Selain santunan dan paket bantuan kami pun mengelar acara makan mie gratis dan ngopi santuy bagi para milenial,” kata Ketua Panitia, Resha Melania.

Bantuan yang diberikan, menurut Resha, berasal  dari donasi pengurus dan anggota Orsap PPP di Kecamatan Bogor Utara.

“Kami berharap, dengan kegiatan ini dapat membantu warga di tengah Pandemi Covid-19. Dan mengajak serta memberi edukasi bagi generasi milineal untuk melakukan gerakan kebaikan di usia muda,” harap mahasiswi tingkat akhir ini.

Lebih lanjut, perempuan yang juga menjabat Wakil Bendahara DPC PPP Kota Bogor itu menuturkan, kegiatan yang mengusung tema  ‘merawat persatuan dengan pembangunan’ adalah spirit untuk menyongsong takdir kemenangan bagi partai PPP di Kota Bogor.

Sementara itu, Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri yang turut hadir dalam acara itu mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Orsap PPP Muda di Bogor Utara.

Sebab, Menurut pria yang akrab disapa ASB, kegiatan membantu sesama ini merupakan satu langkah nyata dan simbol bahwa pemuda Kota Bogor memiliki kepekaan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kita sangat mengapresiasi, setiap program kebaikan. Apalagi ini dilakukan oleh Generasi milenial dan ini bukti bahwa PPP Muda Kota Bogor bukan Generasi wacana,” katanya.

ASB berharap, program Gerakan Kebaikan ini terus konsisten dilakukan dan bisa menjadi contoh bagi generasi muda lain di Kota Bogor.(ded)