25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Siang Hingga Sore Ini Hujan Ringan

Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya Sabtu (15/1/2022) pagi ini hujan ringan. Siang hingga sore hujan ringan hingga sedang.

BACA JUGA : Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Hujan Ringan, Siang Hingga Sore Hujan Sedang

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan kota Bogor, Kota Depok, Kab dan kota bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Purwakarta, Kab Sumedang, Kab Sukabumi, Kab dan Kota Bandung dan Kab Bandung Barat, Kab Ciamis dan Kota Banjar.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab Garut, potensi hujan sedang hingga lebat di Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Subang dan Kab Majalengka.

Prakiraan cuaca Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan Kab Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kab Kuningan dan Kab Garut.

Prakiraan cuaca Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi, Kab Subang dan Kab Indramayu.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 21 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara* : 60 – 97%

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan* : 18 – 31°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 97%

Angin : secara umum bertiup dari arah Barat Daya hingga Barat Laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab Subang dan Kab Majalengka. (*)