25 radar bogor

Temui Tommy Suharto, IRJ Komtimen Terangi Kabupaten Bogor Hingga Cianjur

Babakan Madang-RADAR BOGOR, Presiden Direktur PT Imza Rizki Jaya (IRJ) Group, Rizayati menemui Tommy Soeharto di kawasan Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor baru-baru ini.

Baca juga: Ini Respon Camat Babakan Madang Soal Warganya Yang Tinggal di RTLH

Pertemuan itu menyepakati beberapa kegiatan. Salah satunya rencana menerangi wilayah Kabupaten Bogor, hingga Kabupaten Cianjur.

“Jadi pertemuan dengan Tommy ini untuk menjalin persaudaraan dan kerjasama usaha kedepan yang akan dibangun bersama-sama,” kata Rizayati.

Diantaranya, tentang pembangunan penerangan jalan di wilayah yang ia kunjungi. Yaitu wilayah Kabupaten Bogor hingga tembus ke Kabupaten Cianjur.

Kerja sama itu juga untuk membantu membangun jalan penghubung antar dua daerah tersebut.

Untuk pemasangan penerangan, rencananya akan dilaksanakan di area kediaman Tommy Soeharto, yang berada di wilayah Babakan Madang.

Nantinya, pihaknya akan membangun penerangan jalan umum tenaga surya atau PJU-TS, yang memang menjadi bidang usaha miliknya.

Adapun, untuk pemasangan PJU-TS akan dilaksanakan langsung anak usaha mereka, yakni PT Defa Dirgantara Jaya.

“Pengerjaan proyek di jalan dan lahan milik Tommy, kami serahkan langsung ke PT Defa Dirgantara Jaya selaku anak usaha dari PT IRJ,” bebernya.

Selain penerangan dan insfrastruktur jalan, mereka juga bicarakan bisnis ekspor kopi Aceh, serta produk UMKM.

Menurutnya, prioritas kerjasama tersebut untuk membantu masyarakat, agar yang memiliki usaha bisa tembus pasar internasional. Dengan begitu, kesejahteraan rakyat Indonesia bisa dibantu naik secara perlahan. (ded)

Editor: Rany