25 radar bogor

Melaju ke Final Piala Super Spanyol, Athletico Bilbao Siap Permalukan Real Madrid

Athletico Bilbao
Selebrasi pemain Athletico Bilbao usai mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di King Fahd International Stadium Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.
Athletico Bilbao
Selebrasi pemain Athletico Bilbao usai mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di King Fahd International Stadium Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.

MADIRD-Athletic Bilbao melaju ke final Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Atletico Madrid 2-1 di King Fahd International Stadium Jumat (14/1/2022) dini hari WIB.

Baca Juga : Piala Super Spanyol Barcelona vs Real Madrid : Pasukan Ancelotti Jadi Favorit

Pasukan Marcelino Garcia Toral itu pun siap mempermalukan Real Madrid di partai final akhir pekan nanti.

Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino García Toral mengatakan dia bangga dengan penampilan The Lions saat menggasak Atletico Madrid, Ia juga menegaskan tidak gentar menghadapi Real Madrid di final dan siap mempermalukan mereka akhir pekan nanti.

“Kami adalah tim yang lebih baik dan kami pantas menang,” kata Marcelino pada konferensi pers pasca pertandingan di Stadion King Fahd dikutip dari situs resmi Athletic Bilbao.

“Saya pikir kami memainkan permainan yang cukup lengkap, sejak awal. Secara umum, pertandingan berjalan sangat seimbang, Atlético memimpin dari bola mati dan kami mampu bangkit berkat strategi menyerang kami,” lanjutnya.

Ia menyatakan, anak asuhnya siap menghadapi Madrid yang sehari sebelumnya mengalahkan Barcelona. “Sekarang kami akan bermain di final lainnya. Sejak saya tiba, saya cukup beruntung telah berkompetisi di empat final berkat Athletico Bilbao dan para pemain yang saya latih,” katanya.

Marcelino mengakui Madrid memang fabvoirt. “Itu bukan sesuatu yang membuat tidak nyaman,” kata Marcelino tentang timnya yang tidak difavoritkan. “Mengatakan bukan itu masalahnya adalah tidak jujur. Kami bermain melawan tiga tim global,” lanjutnya.

Ia menegaskan, mereka punya kans mempertahankan gelar dan akan mengusahakannya. “Bagi kami, suatu kehormatan berada di sini untuk mempertahankan gelar ini dan berada di sini di mana banyak orang ingin berada di sini. Tapi Athleticlah yang ada di sini bersama ketiga raksasa ini. Kami akan mencoba dan membawa pulang Supercopa lainnya. Kami tidak sabar menunggu hari Minggu,” tandasnya. (amr)