Beranda Metropolis IPB University Boyong Tujuh Penghargaan dalam Anugerah Diktiristek 2021

IPB University Boyong Tujuh Penghargaan dalam Anugerah Diktiristek 2021

DRAMAGA-RADAR BOGOR, IPB University raih 7 penghargaan dalam Anugerah Diktiristek 2021 secara hybrid (luring di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi).

Penghargaan yang diraih IPB University antara lain sebagai Perguruan Tinggi Penerima Matching Fund Kedai Reka Terbanyak; Terbaik ke-1 dalam Manajemen Laporan Kerjasama dan Fasilitasi Kerjasama Perguruan Tinggi Badan Hukum; Terbaik ke-2 dalam Pengelolaan Data Kerjasama; Terbaik ke-1 Unit Layanan Terpadu Perguruan Tinggi Badan Hukum; Terbaik ke-1 Siaran Pers dan Konferensi Pers Perguruan Tinggi Badan Hukum; Terbaik ke-2 Media Sosial Perguruan Tinggi Badan Hukum dan Juara Harapan 1 Laman Perguruan Tinggi Badan Hukum.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Muhammad Khawariz, Mahasiswa IPB yang Punya Segudang Prestasi

Rektor IPB University, Arif Satria mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga membawa IPB University meraih berbagai penghargaan ini.

“Ini tidak lepas dari kerjasama yang baik dari seluruh warga IPB University,” ucapnya.

Ia menjelaskan, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi kedepan agar bisa lebih baik dan mempertahankan kualitas dan kuantitas. Sehingga banyak inovasi dan hal lain demi kemajuan bersama.

“Berbagai penghargaan ini merupakan kado awal tahun untuk IPB University, juga menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya lebih baik lagi menyongsong karya-karya terbaik lainnya ke depan, ” kata Arif.

Lebih lanjut ia menuturkan, pemberian Anugerah Diktiristek 2021 ini penting dilakukan dalam memperkuat kolaborasi penta helix, dan media ikut mengabarkan semangat optimisme, mengabarkan hal positif di tengah masyarakat.

“Patut kami syukuri atas penghargaan ini, kedepan mampu lebih baik lagi,” tutupnya.
(Abi)

Editor:Rany