25 radar bogor

Tukul Arwana, Sosok Penting Pertemuan Lesti Dan Bilar

Kebersamaan Rizky Billah dan Lesti.
Kebersamaan Rizky Billah dan Lesti.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Tukul Arwana adalah sosok penting di balik perjodohan Rizky Billar-Lesti Kejora. Berkat program yang dipandu Tukul di salah satu stasiun televisi swasta pada 2020, mereka bisa bertemu untuk pertama kali dan hubungan mereka berlanjut sampai pernikahan.

Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana mengatakan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat ingin menjenguk Tukul. Namun, mengingat pada saat itu kondisi pelawak yang juga pembawa acara masih dalam kondisi lemah, tidak memungkinkan untuk bertemu Tukul Arwana.

Kini kondisi Tukul sudah mulai membaik dan sudah dapat dijenguk oleh teman-teman selebriti dan orang-orang terdekat. Jika Rizky Billar-Lesti akan menjenguk Tukul Arwana, Kimon mengaku siap menjadwalkan pertemuan.

“Belum ada kontak lagi sih. Kalau Lesti-Billar kontak nanti minta ketemu sama Mas Tukul, kita akan jadwalkan,” kata Rizki Kimon di bilangan Jakarta Selatan.

Perkembangan kesehatan Tukul Arwana cukup baik dari waktu ke waktu. Selain mendapat asupan vitamin dan obat, pelawak dari grup Srimulat tersebut juga menjalani fisioterapi setiap hari dimana tim medis datang secara langsung ke rumahnya. Tukul juga menjalani terapi robotik di klinik dekat rumahnya tiga kali dalam seminggu.

Tukul Arwana kini sudah bisa makan normal. Menurut Kimon, asupan makanannya memenuhi unsur 4 sehat 5 sempurna. “Protein sih yang paling banyak,” katanya.

Orang-orang terdekat berusaha terus menyemangati Tukul Arwana jika kondisinya lagi down. Bahkan, program-program Tukul Arwana di televisi sengaja diputar dan ditonton bersama untuk menumnuhkan semangat pada diri Tukul.

“Sekarang Mas Tukul lebih fresh, lebih semangat untuk sembuh,” tutur Kimon. (jpg)