25 radar bogor

Dua Pengendara Ribut di Jalan Raya Cibanteng, Satu Tewas Ditusuk

Pengendara ditusuk
Pelaku penusukan pengendara motor di Jalan Raya Cibanteng, Ciampea, saat diamankan warga Kamis (13/1/2022).
Pengendara ditusuk
Pelaku penusukan pengendara motor di Jalan Raya Cibanteng, Ciampea, saat diamankan warga Kamis (13/1/2022).

CIAMPEA-RADAR BOGOR, Diduga salah paham, dua pengendara sepeda motor ribut di Jalan Raya Cibanteng, tepatnya di Kampung Cibanteng Babengket, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kamis (13/1/2022). Satu di antaranya tewas ditusuk.

Baca Juga : Api dari Pembangkaran Tungku Hanguskan Rumah Warga di Ciawi

Informasi yang diperoleh, awalnya dua pengendara motor itu saling kejar-kejaran dari arah Bogor menuju Leuwiliang. Ketika melewati Jalan Raya Cibanteng keduanya berhenti dan langsung terlibat adu mulut.

Salah satu pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam berupa pisau, dan menusukannya ke pengendara lain.

Pelaku lalu berusaha kabur, beruntung warga sekitar yang melihat kejadian itu berhasil menangkapnya. Pelaku lalu dihakimi warga.

Warga kemudian mengamankan barang bukti pisau yang dilempar pelaku ke arah warung klontongan. Sementara, pengendara lain yang menjadi korban penusukan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi, namun nyawanya tak tertolong.

“Korban ditusuk di bagian pelipis kiri,” kata saksi mata Rohman (38), ketika ditemui dil okasi kejadian, Kamis (13/1/2022). Ia mengaku tidak mengetahui pasti penyebab keduanya berselisih di jalan.

Saksi lainnya Yulia (46) mengaku melihat kedua pengendara itu terlibat adu mulut di pinggir jalan, sampai akhirnya terjadi penusukan.

“Saya kaget, tiba-tiba saja dua motor berhenti dan satu pelaku langsung mengeluarkan pisau menusukan pada bagian wajah korban,” pungkasnya. (abi)

Editor : Yosep