25 radar bogor

Ardhito Akui Putus Dengan Mantannya Karena Drugs

Potret Ardhito terkini.

JAKARTA – RADAR BOGOR, Ardhito Pramono sempat blak-blakan mengaku sebagai pengguna obat-obatan terlarang, sebelum diamankan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat tadi malam di rumahnya, Penyanyi, penulis lagu sekaligus seorang aktor itu mengaku hubungan asmaranya sempat kandas gara-gara ia menggunakan obat-obatan haram tersebut.

Baca Juga : Kasus Narkoba, Aktor Layar Lebar Ardhito Pramono Ditangkap Polisi

Hal itu diungkapkan Ardhito Pramono saat berbincang bersama Gofar Hilman dalam video yang diunggah pada Maret 2019 silam.

“Sebenarnya gue putus sama mantan gue karena drugs. Sebelum putus gue boti (pecandu narkoba, Red) banget sebenarnya,” aku Ardhito Pramono.

Ardhito menuturkan, ia mulai menggunakan Mogadon saat masih masih berada di Australia. Setelah pulang ke Indonesia, Ardhito Pramono mulai mengonsumsi Dumolid karena mengalami depresi dan direkomendasikan dokter. Namun seiring berjalannya waktu, Ardhito mulai menyalahgunakannya.

“Nggak tahu kenapa, nggak bisa berhenti. Itu jahatnya, adiktif banget,” kata lelaki berusia 26 tahun itu.

Pada saat berbincang dengan Gofar Hilman pada 2019 silam, Ardhito Pramono mengaku sudah tidak menggunakan obat-obatan terlarang lagi.

“Gue sudah berhenti 4 tahun. Tapi teman teman gue sampai sekarang masih ada yang kayak gitu,” kata peraih penghargaan Pemeran Pendatang Baru Terfavorit Indonesian Movie Actors Awards 2020 lewat film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut. (jpg)