25 radar bogor

Signatures Korean TrEATs The Alana Hotel Sentul City, Cita Rasa Jjampong ala Drama Korea

Signatures Korean TrEATs The Alana Hotel Sentul City
Signatures Korean TrEATs The Alana Hotel Sentul City
Signatures Korean TrEATs The Alana Hotel Sentul City
Signatures Korean TrEATs The Alana Hotel Sentul City

BOGOR-RADAR BOGOR, Tingginya popularitas K-drama yang menjamur belakangan ini turut membuat kulinernya naik daun di Tanah Air. Tidak mau ketinggalan dengan tren tersebut, The Alana Sentul menghadirkan Signatures Korean TrEATs.

Baca Juga : Nikmati Moment Seru Akhir Tahun Bersama The Alana Hotel Sentul

Reggy Kaihatu selaku Executive Chef The Alana Sentul, menjelaskan secara detail menganai promo Signatures Korean TrEATs The Alana Sentul.

Khusus di bulan Januari ini The Alana Sentul menghadirkan cita rasa Korea Selatan dengan Jjampong Ramyun with Omija Tea. Bagi penggemar serial drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan satu ini.

Jjampong Ramyun adalah mie khas korea yang diolah dengan kuah kaldu pedas, dan disajikan dengan isian daging ikan, kerang, udang, jamur dan sayuran segar.

Sedangkan Teh Omija sendiri merupakan minuman tradisional Korea yang terkenal dengan sebutan Teh Lima Rasa dimana ketika diminum akan meninggalkan kesan manis, asam, asin, pahit dan pedas di mulut.

“Teh Omija juga dikenal memiliki manfaat kesehatan yakni untuk menaikan imun dalam tubuh dan mengatasi batuk,” tutur Reggy.

Dibandrol dengan harga Rp85.000++ Kalian sudah dapat menikmati hidangan Jjampong Ramyun with Omija Tea ala drama Korea di Green Canyon Urban Dining Restaurant The Alana Sentul. Jadi tunggu apa lagi, coba sekarang hanya di The Alana Sentul.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Signatures Korean TrEATs The Alana Sentul, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email [email protected] dan dinomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul. (*)