25 radar bogor

Dapat Promosi Jabatan, Pemcam Pamijahan Lepas Lima Pejabat

Dapat Promosi Jabatan, Pemcam Pamijahan Lepas Lima Pejabat. Jaenal/Radar Bogor.
Dapat Promosi Jabatan, Pemcam Pamijahan Lepas Lima Pejabat. Jaenal/Radar Bogor.

PAMIJAHAN-RADAR BOGOR, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pamijahan melepas beberapa pejabatnya. Total, ada lima yang mendapatkan promosi jabatan baru dan pindah tugas.

“Hari ini ada lima pejabat yang kami berikan apresiasi, baik yang pindah maupun promosi jabatan,” kata Camat Pamijahan, Imam Mahmudi, Rabu (12/1/2022).

Ia menjelaskan, untuk yang promosi tentu bagus dan terpantau Pemkab Bogor dengan kinerja mereka luar biasa bagus.

“Mereka menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi. Semua pekerjaan bisa tercapai dan terselesaikan sesuai target yang diberikan,” jelasnya.

Imam mengaku, tentunya dalam hal ini tinggal melanjutkan dan meningkatkan lebih dari yang sudah tercapai pada tahun 2021 dan 2022.

Baca juga: Warga Pamijahan Harus Sabar, Ruas Jalan Rusak Diperbaiki Tahun Depan

“Sesuai tupoksi, mekanisme dan bisa menerapkan pola kerja sesuai dengan aturan yang ada,” tuturnya.

Dia juga menuturkan, untuk di tahun 2022 program mengikuti dengan Kabupaten Bogor. Karena, semua sudah dipola dan diprogramkan melalui usulan-usulan yang ada.

“Saya berharap yang bertugas di Kecamatan Pamijahan bisa amanah dan menyesuaikan situasi di tempat baru.

Sementara salah satu penjabat yang promosi menjadi Camat Tamansari Yudi Hartono menjelaskan, promosi ini menjadi tanggung jawab dan tugas untuk mensukseskan semua program Bupati.

“Kami akan menyesuaikan diri dengan kultur yang berbeda. Karena, semua wilayah pasti ada potensi yang bisa di kembangkan,” cetusnya.

Yudi mengungkapkan, tak ada perbedaan dengan potensi wilayah lain dan hampir sama dengan Kecamatan Pamijahan.

“Tamansari potensi wisata yang kebetulan secara biografi tidak jauh dengan Kota Bogor dan akses lebih dekat dibandingkan dengan Kecamatan Pamijahan,” pungkasnya.
(Abi)

Editor: Rany