25 radar bogor

Endang S Thohari Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi di Rumah Aspirasi EST Kota Bogor

RADAR BOGOR, Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan Jabar III yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur Fraksi Partai Gerindra DR. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS., M.Sc terus melaksanakan kunjungan kerja pada masa reses, sekaligus memberikan memberikan bantuan kepada masyarakat dan bersilahturahmi di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Senin (10/1/2022).

Hj. Endang mengatakan, tak terasa, bahwa masa reses kali ini akan segera selesai dan Selasa (11/1/2022) sudah mulai masuk masa persidangan III tahun sidang 2021-2022.

Baca juga: Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Dibuang Depan Gang Mesjid

Hj. Endang, menyampaikan bahwa akan tetap memantau dan monitoring bantuan program yang sudah diberikan kepada kelompok tani, kelompok wanita tani (KWT) dan masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Melalui Tim Dapil dan saya juga akan tetap turun ke lapangan untuk menyambung silahturahmi kepada masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur,” katanya.

Hj. Endang menyampaikan, bahwa pentingnya mengumpulkan seluruh tim tenaga ahli (TA) dan juga staf administrasi (SAA) A-84 dapil dan fraksi.

Selain saling silahturahmi, juga menyatukan sinergitas pekerjaan kedepan di tahun yang baru ini serta juga bertujuan untuk evaluasi kinerja selama masa persidangan II maupun pada masa reses.

“Saya berharap seluruh tim TA dan SAA (A-84) dapil dan fraksi tetap memantau dan memonitoring secara langsung maupun secara tidak langsung semua bantuan yang sudah diberikan oleh Kementerian Pertanian, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kementerian Kelautan dan Perikanan melalui Aspirasi Hj. Endang S Thohari Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Gerindra yang sudah diberikan kepada kelompok tani, kelompok wanita tani (KWT) dan kepada masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur,” katanya.

Hj. Endang mengingatkan kepada TA dan SAA dapil untuk menjaga amanah dan integritas dalam menjalankan tugas yang berkaitan dengan program bantuan kepada masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

“Sekali lagi saya ingatkan, barangsiapa TA dan SAA yang ketahuan main main dengan program bantuan untuk masyarakat baik di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur akan saya berhentikan dan diproses secara hukum,” tegas Hj Endang.

Hj. Endang menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan semangat motivasi dan apresiasi kepada seluruh tim TA dan SAA dapil dan fraksi yang sudah solid dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Semoga di tahun yang baru ini kita semuanya diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan untuk menjadi lebih baik lagi,” tandasnya. (*)