25 radar bogor

El Clasico di Piala Super Spanyol, Bek Barcelona Ini Berani Gertak Madrid

Barcelona
Selebrasi pemain Barcelona
Barcelona
Selebrasi pemain Barcelona.

MADRID—El Clasico bakal tersaji dalam semifinal Piala Super Spanyol Kamis (13/1/2022) dini hari. Barcelona akan menantang musuh bebuyutannya Real Madrid.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Bigmatch Carabao Cup dan Piala Super Spanyol Tengah Pekan Ini

Meski musim ini dipermalukan di Camp Nou pada putaran pertama La Liga, bek Barcelona, Gerard Pique berani menggerak Madrid.

Menurutnya, Barcelona pastinya akan terpengaruh oleh La Liga, tetapi keadaan telah berubah. Ia pun memperingatkan Real Madrid bahwa mereka akan menghadapi tim Barcelona yang berbeda dengan yang mereka kalahkan di La Liga awal musim ini.

“Tidak adil mereka mengambil tiga poin. Saya ingat aksi (Sergino) Dest dan mereka unggul saat serangan pertama. Tetapi keadaan telah berubah,” tegas Pique kepada Movistar dikutip dari Marca.

Menurut palang pintu Barcelona itu, laga ini adalah pertarungan gelar. “Ini adalah gelar dan kami semua akan memperjuangkannya, seperti yang telah kami tunjukkan di masa lalu,” kata Pique.

“Kami memiliki motivasi besar untuk mengangkat trofi. Ini semifinal, El Clasico, dan itu akan sulit. Tapi kami percaya bahwa kami masuk ke dalamnya di saat yang baik. Kami meningkat. Saya optimis kami akan mampu bersaing dengan baik, lolos dan mencapai final,” lanjutnya.

Meski berani menggertak, Pique tidak menutup mata pada kekuatan sang musuh bebuyutan. “Yah, mereka memiliki level yang tinggi tapi saya yakin kami bisa melukai mereka,” tandasnya. (amr)