25 radar bogor

Anthology Coffee, Perpaduan Sajian Kopi Lezat dengan Suasana Cozy

Anthalogy Coffee
Berlokasi tepat di depan Danau Teratai Sentul City, Bogor, Anthology Coffee menyuguhkan pemandangan alam yang apik. Foto bobocantik.com
Anthalogy Coffee
Berlokasi tepat di depan Danau Teratai Sentul City, Bogor, Anthology Coffee menyuguhkan pemandangan alam yang apik. Foto bobocantik.com

BOGOR-RADAR BOGOR, Bagi anda yang ingin menikmati kopi sekaligus memanjakan mata dengan pemandangan danau yang asri? Anthology Coffee adalah tempatnya.

Baca Juga : Ini Dia Kuliner Enak dan Ramah Kantong Sekitar Kampus UIKA

Ya, kafe yang berlokasi tepat di depan Danau Teratai Sentul City, Bogor ini, menyuguhkan pemandangan alam yang apik.

Tak salah jika Anthology Coffee sukses menarik perhatian para pecinta kopi dan traveller. Terdiri dari dua lantai, Anthology Coffee mengusung konsep modern minimalis dengan area outdoor yang lebih mendominasi.

Kafe ini memanfaatkan udara sejuk dan view pemandangan danau untuk memanjakan para pengunjung. Lantai dua merupakan spot paling favorit karena pengunjung dapat lebih merasakan pemandangan danau dari  atas.

Akses menuju Anthology Coffee sangat mudah dijangkau. Pengunjung yang datang menggunakaan kendaraan mobil dapat melewati Jalan Tol Sentul Barat, sedangkan motor dapat menggunakan jalan alternatif.

Harga menu yang ditawarkan pun normal berkisar antara Rp25.000 hingga Rp55.000. Dengan harga yang terjangkau dan pemandangan yang asri serta tempat yang nyaman, tentunya recommended untuk dikunjungi saat waktu luang.

Salah satu menu kopi favorit adalah Coffee Latte dan Red Velvet yang dibandrol dengan harga Rp35.000. Untuk Coffee Latte sendiri Anda dapat memilih rasa manis atau tidak yang disajikan dengan hangat atau dingin.

Perpaduan antara Coffee latte yang manis sangat memanjakan lidah apalagi bagi pecinta latte. Sedangkan Red Velvet yang disajikan sangat memuaskan karena perisa Red Velvet dingin yang dituangkan dengan jumlah banyak, rasa minuman pun jadi semakin nikmat.

“Red Velvet-nya sangat terasa, sehingga minuman ini berbeda dari kebanyakan,” ujar Ratih salah satu pengunjung.

Untuk yang bukan pecinta kopi pun tetap dapat memesan menu lain yang ada di Anthology Coffee ini. Mereka menawarkan menu teh premium lokal Indonesia yang beragam. Jadi baik pecinta kopi maupun tidak tetap dapat mengunjungi kafe ini.

Protokol kesehatan yang dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 juga sangat diperhatikan seperti adanya  tes suhu, jika ada yang di atas 37 derajat celcius tidak diperkenankan memasuki kafe.

Pengunjung diwajibkan memakai masker saat memasuki kafe dan sebelum masuk harus mencuci tangan atau menggunakan handsinitizer terlebih dahulu. (Helmalia-mg2/Ratih-mg4)