25 radar bogor

Nikmati Sajian Rabokki, Ramen dengan Tteokbokki di ASTON Bogor

Rabokki
ASTON Bogor Hotel & Resort mempersembahkan Rabokki yang merupakan singkatan dari Ramen Ttteokbokki.
Rabokki
ASTON Bogor Hotel & Resort mempersembahkan Rabokki yang merupakan singkatan dari Ramen Ttteokbokki.

BOGOR-RADAR BOGOR, Demam Korea tengah melanda berbagai negara, termasuk Indonesia. Bukan hanya musik dan drama, juga sajian kulinernya. Nah, mengikuti tren tersebut, ASTON Bogor Hotel & Resort mempersembahkan Rabokki yang merupakan singkatan dari Ramen Ttteokbokki.

Baca Juga : Libur Akhir Tahun, Aston Bogor Hotel & Resort Berikan Tawaran Menarik

Tteokbokki (kue beras) ini memiliki cita rasa khas, karena diberikan tambahan ramen atau mie instan dengan menggunakan gochujang (pasta cabai Korea).

Dan yang membuat hidangan Rabokki ini berbeda karena ditambahkan topping telur rebus, rumput laut, jamur enoki, irisan daun bawang hingga daging sapi yang diberi lelehan keju yang semakin menambah cita rasa dari hidangan ini.

Hidangan yang memiliki sensasi rasa gurih, manis, dan pedas berpadu dalam kuah kental berwarna merah ini, dapat dinikmati oleh para tamu yang berkunjung khusus di bulan Januari, cukup dengan membayar Rp55.000,-net per porsi

“Tim kuliner kami selalu berupaya untuk dapat memberikan menu-menu terbaik bagi para pengunjung. Pada kesempatan ini, kami menghadirkan hidangan special korea, Rabokki untuk para pengunjung khususnya para pecinta Korean Food,” Ungkap M. Rifai Sebayang, Food & Beverage Manager ASTON Bogor Hotel & Resort.

Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawannya, ASTON Bogor Hotel & Resort tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa melalui nomor telepon + 62 251 8200 300 atau WA + 62 895 2001 5134. Kunjungi bogor.astonhotelsinternational.com untuk promo kamar menarik lainnya. (*)