25 radar bogor

Hadapi Mandala Majalengka, PSB Bogor Main Tanpa Beban

psb bogor
Selebrasi para pemain PSB Bogor saat mengalahkan Bone FC, Sabtu (8/1/2022) pekan lalu. (Media Officer PSB Bogor)
psb bogor
Selebrasi para pemain PSB Bogor saat mengalahkan Bone FC, Sabtu (8/1/2022) pekan lalu. (Media Officer PSB Bogor)

SOREANG-RADAR BOGOR, Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) akan bertarung pada babak 24 besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, yang berlangsung di Lapangan Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (11/1/2022) dan Sabtu (15/1/2022).

Babak 24 besar berlangsung dengan setengah kompetisi. PSB Bogor sebagai juara Grup D berada di Grup N bersama Mandala yang lolos sebagai runner up Grup B dan Perkesit 1953 Cianjur sebagai posisi ketiga terbaik dari Grup I.

Adapun PSB Bogor akan menghadapi Mandala pada laga perdana Grup N pukul 10.00 WIB besok. “Kami main tanpa beban karena seluruh pemain sudah pasti menginginkan kemenangan,” tegas Pelatih Kepala PSB Bogor, Tubagus Wahyu kepada Radar Bogor.

Bantai Bone FC Tujuh Gol, PSB Bogor Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Seri 2 Jabar

Menghadapi calon lawan dari Kabupaten Majalengka itu, ia menuturkan tak ada strategi khusus yang diterapkan kepada Rizky ‘Qinoy’ Lesmana dan kolega. “Yang pasti bagaimana meningkatkan stamina anak-anak dan menekankan pemain supaya main enjoy, penuh disipilin dan rasa tanggung jawab.”

“Kalau semua itu sudah dilakukan, otomatis berpengaruh juga kepada pertandingan. Yang penting main bagus dan menang,” imbuh Wahyu TB-sapaan karibnya.

“Semua pemain dalam kondisi sehat dan nggak ada yang sakit. (Besok) siap main meski kami masih buta kekuatan Mandala. Mohon doanya agar kami bisa memenangkan pertandingan,” tukasnya. (rur)