25 radar bogor

Tak Ada Barang Bukti dan Negatif Narkoba, Naufal Samudra Kenapa Diamankan?

Naufal Samudra
Artis Naufal Samudra yang diamankan petugas karena narkoba.
Naufal Samudra
Artis Naufal Samudra yang diamankan petugas karena narkoba.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aparat kepolisian bidang Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan public figure bernama Naufal Samudra di rumah orang tuanya yang terletak di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Artis Naufal Samudra Kembali Diamankan Terkait Kasus Narkoba

Dia diamankan petugas pada Jumat (7/1/2022) kemarin. Kekasih Dinda Kirana itu langsung digelandang ke Polda Metro untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kemarin kita mengamankan seorang bernama Naufal Samudra, yang bersangkutan kita amankan di rumah orang tuanya pada pukul 16.00 WIB,” kata Kabid Humas Polda Merto Jaya, Kombes Pol E Zulpan dalam jumpa pers hari ini Sabtu (8/1/2021).

Naufal Samudra diamankan karena kedapatan melakukan tiga kali pemesanan obat-obatan terlarang melalui akun media sosialnya. Kasus ini merupakan pengembangan dari ditangkapnya seorang tersangka bernama Ridwan terkait kasus narkotika.

Namun dari lokasi penangkapan Naufal Samudra, penyidik tidak mendapati barang bukti narkotika. Hasil tes urine menunjukkan bahwa Naufal Samudra negatif dari penyalahgunaan obat- obatan terlarang.

Pada saat diamankan petugas, Kombes Pol E Zulfan memang memang ada kekasihnya, Dinda Kirana, di rumah orang tua Naufal Samudra. Namun saat dilakukan penangkapan, mereka berdua berada di tempat terpisah.

“Saat diamankan saudara Naufal berada di rumah orang tuanya, tidak sedang berdua bersama pacarnya. Ada beberapa orang disitu dan posisinya tidak sedang bersama,” jelas Kombes Pol E Zulpan.

Lantaran tidak ditemukan barang bukti dan hasil tes urine Naufal Samudra juga negatif, maka penyidik akan membawanya ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi. Proses rehab ini dilakukan sebagai bentuk edukasi supaya ia benar-benar menjauhi obat-obatan terlarang. (jpg)