25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Ini Bogor Cerah, Siang Hingga Sore Hujan Sedang-Lebat

Prakiraan Cuaca hujan sedang
Prakiraan Cuaca hujan sedang
Prakiraan Cuaca hujan sedang
Prakiraan Cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta daerah lain di Jawa Barat, pagi ini Kamis (6/1/2022) cerah berawan. Siang hingga sore hujan sedang-lebat, malam hujan ringan.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Ini Cerah, Siang Hingga Sore Hujan Ringan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : Potensi hujan sedang hingga lebat di Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Bandung, Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, dan Kab. Sumedang.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab. dan Kota Bogor, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab. Bandung barat, Kab. Majalengka, Kab. Sumedang, Kab. Kuningan, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Prakiraan cauca dini hari (01.00 – 07.00 WIB): cerah berawan hingga berawan.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 21 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 95%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 17 – 31°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 98%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Selatan hingga Barat Laut dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari di wilayah Kab. dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab. dan Kota Bekasi, Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Subang, Kab. dan Kota Sukabumi, Kab. Cianjur, Kab. Bandung, Kota Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab. Garut, Kab. dan Kota Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab. dan Kota Cirebon, Kab. Indramayu Kab. Majalengka, Kab. Kuningan, dan Kab. Sumedang. (*)