25 radar bogor

Rekomendasi 5 Mie Ayam Enak di Bogor Barat, Yuk Cobain

Ilustrasi Mie Ayam
Ilustrasi Mie Ayam
Ilustrasi Mie Ayam
Ilustrasi Mie Ayam

1. Mie Ayam Bakso Bangka

Lokasinya yang strategis di area Kampus Dalam IPB Darmaga tepatnya di Jalan Babakan Raya, membuat Mie Ayam Bakso Bangka mudah diakses siapa saja.

Baca Juga : Geber Pembangunan Tahap Dua, Sentra Kuliner Malabar Tampung 113 PKL

Tempatnya pun sangat nyaman, bersih dan juga rapih.Terdapat tempat parkir yang cukup luas sehingga pengunjung dapat menyimpan kendaraan dengan aman.

Mie Ayam Bakso Bangka ini baru buka sejak 3 bulan lalu. Beroperasi mulai pukul 09:00 WIB, hingga pukul 20:00 WIB.

Mie ayam ini rekomendasi banget bagi anda para pecinta kuliner. Tekstur dari mie ayamnya menggugah selera. Rasanya yang gurih ditambah dengan bakso yang kenyal dijamin sedap untuk disantap. Harganya pun standar mulai dari Rp15.000 sampai Rp25.000 per porsi.

Selain mie ayam, pengunjung juga dapat mencoba menu lainnya seperti Bihun Yamin, Kwetiaw Yamin dan minuman yang sangat menggugah selera.

2. Mie Ayam Bakso Favorit

Mie Ayam Bakso Favorit pastinya sudah banyak dikenal masyarakat. Selain namanya yang familiar, rasa dari bakso maupun mie ayamnya dijamin enak. Maka tak heran kalau mie ayam ini selalu ramai pengunjung.

Mie Ayam Bakso Favorit ini berada di pinggir Jalan Raya Dramaga berdekatan dengan sekolah dan kampus maupun sehingga sangat mudah diakses bagi para pecinta makanan.

Harganya pun ramah di kantong berkisar dari Rp11.000 hingga Rp24.000. Selain makanan, minumannya pun sangat enak utamanya es campur yang segar cocok untuk diminum saat siang hari.

3. Mie Ayam Baso Solo Baru

Mie Ayam Baso Solo Baru ini cukup dikenal oleh masyarakat sekitar Ciampea karena tempatnya yang ramai dan rasa dari baso yang dijamin enak. Mie ayam ini hampir tak pernah sepi dari pengunjung.

Mie Ayam ini juga memiliki tempat strategis berdekatan dengan Pasar Ciampea sehingga mudah diakses karena tempatnya pun tak jauh dari jalan raya.

Mie Ayam Baso Solo ini juga sudah ada sejak lama jadi tak heran masyarakat sekitar sudah hafal dengan mie ayam ini.

Soal rasa sudah tak perlu diragukan lagi. Mie Ayam Baso Solo Baru disajikan dengan semangkuk penuh opsional bisa dipakai topping baso atau lainnya.

Jadi bagi para pecinta mie ayam sudah tentunya wajib untuk menambah list anda berkunjung dan mencoba mie ayam ini karena sangat rekomendasi untuk dikunjungi.

4. Bakmie GS

Bakmie GS ini berlokasi di sebelah Rumah Makan Djembat Cinangneng. Bakmie ini cukup terkenal di masyarakat sekitar karena rasa yang sedap dan juga gurih seperti namanya Bakmie GS yakni Bakmie Gurih dan Sedap.

Eksistensi Bakmie GS ini sudah cukup lama jadi tak heran jika sudah memiliki cita rasa khas tersendiri. Harganya pun terjangkau, bisa di pesan lewat aplikasi online maupun makan di tempat. Harga dimulai dari Rp13.000 sampai Rp22.000.

Tak hanya mie ayam, Anda juga bisa memesan bihun, kwetiaw, bahkan seafood. Tunggu apa lagi, yuk cobain.

5. Mie Ayam Mas Samino

Mie ayam yang satu ini sebetulnya sudah tak asing di telinga masyarakat sekitar Cikampak. Warung mie ayam ini menjual cita rasa menarik dan patut untuk dicoba. Anda bisa mencoba dan mengunjunginya di Cikampak, akses dari jalan pun tak terlalu sulit karena berada di tepi jalan raya.

Saat mencoba Mie Ayam Mas Samino ini wajibnya Anda menikmatinya bersama dengan baso yang sedap. Bisa ditambah dengan baso urat, pangsit dan juga ceker yang bumbunya akan menambah kenikmatan dari Mie Ayam Mas Samino ini.

Untuk mencicipi mie ayam ini Anda cukup merogoh kocek harga kurang dari Rp20.000. Satu porsi mie ayam yang nikmat dan basonya yang mantap siap mengenyangkan perut Anda. (Helmalia-mg2/Ratih-mg4)